-->
Cara Mendapat Kuota Videomax 30Gb Harga Rp.10 Termurah Dan Terbaru

Cara Mendapat Kuota Videomax 30Gb Harga Rp.10 Termurah Dan Terbaru

NAMORZ - Kuota VideoMax merupakan salah satu Kuota dari Telkomsel yang biasa dipakai untuk menonton Film pada Aplikasi yang dibentuk oleh pihak Telkomsel.Dengan Kuota VideoMax ini yang kita dapatkan yakni kanal untuk layanan CATHCPLAY, HOOQ, Nickelodeon Play, SuperSoccer TV, VIU dan TRIBE sekaligus kuota video untuk nonton film pilihan teman kapan saja dan di mana saja.

Kita juga gotong royong sanggup memanfaatkan kuota tersebut untuk merubahnya menjadi ibarat kuota Flash, namun alasannya bug yang dipakai untuk cara tersebut beberapa waktu kemudian sudah coid, makanya hingga ketika ini pun belum ada solusinya.Oke, kita lewat sejenak problem itu.Kali ini Admin akan membagikan cara untuk teman semua, biar teman sanggup mendapat kuota VideoMax sebesar 30GB dengan Harga Rp10 atau 10 Perak saja, tentu saja Admin gres mencobanya dan pribadi di Share nih ke teman Namorz semua, jadi trik ini masih fresh dan masih sanggup teman coba sendiri nih.Penasaran? let's check it out!
Cara Mendapatkan Kuota Internet dari Isi Ulang Pulsa Telkomsel
Sebelumnya, pastikan teman mempunyai pulsa yang cukup ya.. yaitu minimal sebesar 10 Rupiah atau 10 Perak saja, dan pastinya kuota flash atau internet untuk mendownload aplikasi dan membeli paketnya.Kalau persiapan sudah selesai, teman sanggup buka PlayStore kemudian download dan Install terlebih dahulu Aplikasi MAXstream.

Kalau sudah di download dan diinstall, teman sanggup buka Aplikasinya.Pada sajian awal, teman sanggup Daftar terlebih dahulu biar nanti sanggup Membeli paketnya dan Kuotanya sanggup pribadi masuk ke Nomor Telkomsel sobat.Isi nomor Telkomsel sobat, Kalau sudah benar, pilih Selanjutnya.



Nah, nantinya akan ada Kode Verifikasi yang dikirim ke Nomor yang teman daftarkan tadi.Kalau nomor yang teman pakai ini ada di HP yang teman pakai untuk daftar, maka isyarat akan secara otomatis terverifikasi atau muncul ibarat gambar dibawah ini.Kalau sudah, pilih Verifikasi untuk melanjutkan.



Oke, untuk proses registrasi selesai.Selanjutnya, teman klik Icon garis tiga atau ibarat Menu pada umumnya di Aplikasi Telkomsel.Karena menunya berada pada Icon tersebut.

Kalau sudah, disitu nantinya juga akan muncul lho gosip nomor, kuota, dan pulsa teman secara dasarnya saja.Oh iya, jikalau teman perhatikan Kuota Admin masih segitu sebelum di Paketkan.Untuk paketnya, teman pilih saja sajian Paket.

Selanjutnya pada Menu selanjutnya, pilih VIU dan nantinya teman akan pribadi menjumpai Paket yang Murah dan Menggiurkan itu.Untuk Informasi paketnya juga Admin sediakan gambarnya dibawah, jadi pada dasarnya Kuota ini Akan Aktif selama 30 Hari semenjak paket di Aktifkan.Klik Beli untuk melajutkan.





Jika Muncul konfirmasi ibarat ini, teman sanggup pilih Setuju untuk melanjutkan ke Proses Aktivasi paket 30GB ini.Nantinya jikalau sukses juga akan muncul Notifikasi bahwa paket sedang di Aktivasi.



Oke, jikalau sudah sukses, teman akan mendapat SMS dari 3636 dan jikalau teman ada Aplikasi MyTelkomsel, notifikasinya juga akan muncul disana.



Terakhir, teman sanggup cek dengan kirim SMS dengan isi FLASH INFOV2 ke 3636 atau cek lewat Aplikasi MyTelkomsel, apakah Kuota sudah masuk dan Aktif.Disini Admin cek sudah Masuk dan Aktif hingga Sebulan kedepan.


Cara Aktivasi Paket Sahur Hemat dari Telkomsel Selama Ramadhan!
Mendapatkan kuota yang besar dengan Harga semurah ini sangat jarang terjadi promonya loh sobat, jadi jangan hingga disia-siakan apalagi dilewatkan.So, tunggu apalagi? pribadi aja ikuti step diatas dan Beli Paketnya, jangan lupa Share biar yang lain juga sanggup merasakan.Jika masih ada pertanyaan dari tutorial diatas yang ingin teman tanyakan, sanggup pribadi komen dibawah atau hubungi Admin di Facebook.Terima kasih, Semoga Bermanfaat!

Baca juga: