-->
Cara Mendapat Kuota Internet Dari Isi Ulang Pulsa Telkomsel

Cara Mendapat Kuota Internet Dari Isi Ulang Pulsa Telkomsel

NAMORZ - Kuota Internet merupakan salah satu hal yang penting bagi kebanyakan masyarakat di periode millennial ketika ini.Kenapa sanggup begitu? sanggup lah sob, alasannya banyaknya produsen yang menjual smartphone, banyak masyarakat juga yang membeli dan menggunakan smartphone sehingga pastinya membutuhkan kuota internet untuk mengakses internet, tidak lagi hanya membutuhkan pulsa lagi.Salah satu produsen atau penyedia layanannya ini yakni Telkomsel.Sebagai ISP terbesar di Indonesia pastinya kini ini banyak promo menarik.Nah, salah satunya yakni ini.Dan kali ini Admin akan memperlihatkan suatu tips untuk teman namorz untuk mendapat kuota yang tidak mengecewakan besar dari Telkomsel sehabis isi pulsa.
Baca Juga : Paket Internet Spesial Ramadhan yang gak bikin kantong Bolong!

Oke eksklusif saja admin jelaskan caranya, syarat untuk mendapat kuota bonus ini yakni dengan minimal isi ulang pulsa sebesar 20.000 rupiah.Jadi, teman sanggup isi ulang sebanyak jumlah tersebut gres nantinya akan sanggup mendapat bonus kuota dari Paket Modal Jempol ini.Nah. sesudah teman isi ulang dan pulsanya sudah masuk, nantinya teman akan mendapat sebuah sms menyerupai gambar dibawah ini.

Selanjutnya, teman hanya tinggal mengikuti petunjuk yang sudah diberikan oleh pihak telkomsel.Nah, petunjuk ini sanggup berupa sebuah Dial ataupun SMS.Kalau yang Admin sanggup kali ini petunjuknya bahwa admin harus dial ke *363*10# nih sob.Oke, sesudah itu teman lakukan dulu sesuai petunjuk dari SMS tadi.Nah, tidak usang nantinya akan muncul bahwa paket internet teman sudah Aktif.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari T-Cash Wallet
Meskipun harus mengeluarkan pulsa sebanyak Rp10 perak, namun berdasarkan Admin itu termasuk sebuah bonus yang tidak mengecewakan menguntungkan.Dan juga jumlah kuota yang didapat itu tergantung nominal pulsa yang teman isi.Jadi, semakin besar nominal pulsa yang diisi maka bonus kuota nya akan semakin banyak.Oke, mungkin itu saja yang sanggup Admin bagikan kali ini.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga: