-->
Cara Injek Smartfreen Andromax C Menjadi Gsm

Cara Injek Smartfreen Andromax C Menjadi Gsm

Cara Injek Smartfren Andromax C - Menampilakan dan membahas secara lengkap mengenai tutorial Cara Injek Andromax C menjadi GSM. Semoga info ini sanggup bermanfaat untuk anda yang sedang berguru memodifikasi hp dengan jaringan CDMA ini, alasannya ialah anda mungkin sudah tidak gila lagi dengan handphone Smartfreen andromax C, yaitu handphone murah keluaran smartfreen yang mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan anggun untuk seukuran harga ponsel lainnya dari pabrikan lain.

Tapi anda juga sudah pada tau kalo kekurangan hp ini yang paling menonjol ialah tidak sanggup berselancar di internet memakai kartu GSM. Bukan kenapa kenapa, internetan memakai kartu smartfreen sendiri banyak kendalanya. Pertama, paket internet yang tidak mengecewakan mahal kalau dibandingkan dengan paket internet dari kartu GSM. Kedua, sinyal smartfreen sendiri jangkauannnya tidak begitu luas, sehingga bagi para pengguna yang berada di kawasan terpencil akan susah sekali memakai ponsel ini untuk internetan.

Maka dari itu, saya kepikiran juga untuk menciptakan artikel yang bertujuan untuk memecahkan persoalan itu. Semoga artikel saya kali ini sanggup bermanfaat bagi anda yang kebetulan sedang mencari solusi untuk smartfreen andromax C anda yang ingin berselancar di internet atau bbman memakai kartu GSM. Tanpa bertele-tele lagi kini saya akan membahas pokok massalah yang menjadi topik utama pada artikel kali ini. Simak baik-baik soalnya kalau proses ini gagal maka smartfreen andromax C anda akan mengalami bootlop alias matot atau mati total hehe

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa proses injek ini tentunya sanggup berdampak juga terhadap harga smartphone anda khususnya smartfreen andromax C. Setelahnya diinjek tentunya harga jual smartfreen andromax c anda sanggup turun derastis alasannya ialah anda sudah melaksanakan custom rom pada smartphone anda. Karena para pembeli smartphone android tentunya selalu mengutamakan keaslian atau kealamian hp android tersebut, dan ini sanggup dijadikan para pembeli sebagai alasan untuk membeli hp anda dengan harga yang cukup murah.


 Menampilakan dan membahas secara lengkap mengenai tutorial Cara Injek Andromax C menjadi  Cara Injek Smartfreen Andromax C Menjadi GSM


Sebelum anda melaksanakan prosesnya, anda harus menyiapkan alat dan bahannya terlebih dahulu. Berikut bahannya :

  1. Andromax C jelly bean atau ICS
  2. Aplikasi any cut (mungkin anda perlu mendownloadnya terlebih dahulu)
  3. Nyali dan kesabaran yang ekstra, soalnya proses ini cukup menguji nyali dan kesabaran anda hehe

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan supaya andromax C anda sanggup internetan memakai kartu GSM :

  1. Pertama, install dulu aplikasi any cut yang sudah didownload tadi
  2. Buka aplikasi any cutnya
  3. Pilih "New ShortCut"
  4. Pilih hidangan "Activity"
  5. Lalu pilih "Sellect"
  6. Nanti pada desktop andromax anda akan muncul shortcut dengan logo panggilan 

Part pertama berhasil dilalui, sebelum dilanjut ke part berikutnya ngopi dulu gan semoga ga panik hehe
Mari kita lanjutkan ke part berikutnya :
  1. Buka kembali aplikas any cutnya
  2. Buat shortcut kembali untuk menciptakan pengaturan APN sim card GSM nya
  3. Caranya hampir sama, cuma sesudah anda menentukan hidangan activity anda harus menentukan APNs
  4. Nanti di desktop akan muncul shortcut APN, kemudian klik untuk menciptakan APN untuk GSM
  5. Pilih options di pojok kiri bawah Add New APN (isi sesuai kartu GSM anda)
  6. Pilih options, kemudian save

Part kedua sudah berhasil gan, ngopi dulu semoga ga panik lagi hehe. Mari kita lanjutkan ke part ke tiga, yaitu part terakhir :

  1. Buka shortcut sellect yang pertama kali anda buat
  2. Tekan Ok
  3. Secara otomatis kartu CDMA anda akan di off kan, diganti dengan GSM yang sudah tadi anda pilih
  4. Jika berhasil dan pengaturan APN anda benar, secara otomatis ponsel anda akan terhubung ke internet

Selesai juga proses Injek Smartfreen Andromax C ke GSM nya, kini anda sanggup memakai internet tanpa memakai kartu CDMA anda yang boros pulsa juga sinyalnya susah hehe dan beralih ke kartu GSM yang pulsanya sanggup ekonomis berapa kali lipat dari kartu CDMA yang sebelumnya. Juga pastinya sinyal GSM lebih gampang didapatkan di mana-mana. Semoga info ini sanggup bermanfaat untuk anda semua dan sanggup dipraktekkan pribadi dengan gampang ke hp Andromax C anda, terima kasih.

Baca juga: