-->
Beli Kfc Berhadiah Skin Mobile Legend?

Beli Kfc Berhadiah Skin Mobile Legend?

NAMORZ - Hi Guys, Kali ini mimin akan bahas Event yang diselenggarakan oleh Mobile Legend yang kali ini sedang bekerja sama dengan KFC.Event yang diselenggarakan kali ini mempunyai banyak Hadiah yaitu terdapat 7 Skin Permanen dan 8 Item Menarik lainnya. Nah kali ini mimin bakal ngasih tau kekalian cara mendapat hadiah tersebut.

Cara yang pertama kalian harus membeli paket KFC Mobile Legend. harganya itu sekitar 35 rb belum pajak.Nah paketan ayam ini sama aja kaya paketan biasa. kalian akan mendapat 1 Ayam 1 Nasi dan 1 Softdrink.


Baca Juga : Meta gres di Legend-Mythic Mobile Legends!
Nah sesudah kalian memesan Paket tadi.Distruk kalian akan mendapat instruksi yang sanggup kalian tukarkan diweb resmi Mobile Legend.Nah di Web sitenya ini kalian diminta untuk memasukkan Kode yang tadi dan juga Nama Store dan Kode Pos. Semuanya udah tertera distruk kalian kok.

Nah Setelah kalian mengisi datanya. Nomor undian kalian akan masuk kepusat data Mobile Legend dan akan diundi setiap jam 21.00 WIB.Nah disini jikalau undian kalian yang mendapat Skin. Maka hadiahnya akan dikirimkan melalui Personal Message yang ada diIn Game Mobile Legend.


Buat kalian nih yang mau diundi cepat. Mimin sarankan kalian membeli Paket KFCnya dihari Rabu. alasannya jikalau kalian membelinya di Hari Kamis maka undian kalian akan diundi jumat depannya.jadi batas terakhir mengumpulkan nomor undian ialah dihari rabu.

Baca Juga : Tips Build Item Freya Terbaik Full Lifesteal
Event inipun tidak mempunyai batasan. jikalau pada 1 hari kalian membeli 5 Paket maka kalian akan mendapat 5 nomor undian juga.

Oke Guys mungkin ini saja yang sanggup mimin share kekalian. biar skin rare sanggup kalian dapatkan dengan mudah. Ohiya kita juga bentar lagi memasuki bulan Ramadhan dan Event ini juga masih berlanjut sampai tanggal 30 Mei. dan gaada salahnya membuatkan di Bulan yang Spesial nanti, See You Guys!

Baca juga: