-->
Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Cara Mengatasi Lupa Pola Pada Oppo Realme 2 - Smartphone yang merupakan kerjasama antara Oppo dengan Realme ini merilis sebuah smartphone gres yang berjulukan Realme 2 pada Agustus tahun 2018 lalu, dengan mengusung spesifikasi yang gahar dikelasnya, yaitu memakai Snapdragon 450 Serta mengusung layar yang sangat kekinian.
Cara Mengatasi Lupa Pola Pada Oppo Realme  Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Selain itu smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, jadi kau tak perlu khawatir dengan gesekan saat memakai smartphone ini. Lalu dari segi keamanan smartphone ini memakai keamanan standar.

Nah ngomongin soal keamanan, setiap smartphone niscaya mempunyai keamanan yang kuat, dan salah satu keamanan smartphone yang paling sering dipakai ialah memakai teladan atau pattern, teladan ini terkadang menciptakan kita lupa.

Ada berbagai solusi untuk mengatasi lupa pola, dapat dengan flash, dan dapat juga dengan melaksanakan hard reset, terkhusus untuk Oppo Realme 2, aku akan memperlihatkan tutorial bagaimana cara Hard Reset Oppo Realme 2.

Cara Hard Reset Oppo Realme 2 Lupa Pola

Sebelum melaksanakan Hard Reset, pastikan kau sudah membackup semua data-data penting, alasannya ialah dengan melaksanakan hard reset, semua data yang ada pada smartphone kau akan hilang.

1. Pertama silahkan matikan terlebih dahulu smartphone anda dengan menekan tombol Power.
2. Setelah itu Tekan tombol Volume bawah + Power untuk masuk kedalam mode recovery.
3. Lepas semua tombol saat logo Oppo sudah muncul.
4. Lanjut akan muncul pengaturan bahasa, pilih English.
5. Setelah itu pilih Wipe Data dua kali.
6. Dan kini smartphone kau sudah berhasil di Hard Reset.

Baca Juga:
Sangat gampang bukan? Itulah tutorial bagaimana cara Hard Reset Oppo Realme 2 yang lupa pola, jikalau ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, dan jangan lupa untuk share artikel ini, agar bermanfaat.

Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: