-->
Keunggulan Yang Ditawarkan Dengan Harga Toyota Ft 86

Keunggulan Yang Ditawarkan Dengan Harga Toyota Ft 86

Tertarik dengan kendaraan beroda empat sport tapi masih gundah akan beli yang menyerupai apa? Toyota sebagai salah satu pabrikan kendaraan beroda empat terbesar dan ternama asal Jepang mempunyai pilihan kendaraan beroda empat sport ialah Toyota FT 86 yang bisa memenuhi impian Anda.


Umumnya kendaraan beroda empat sport keluaran luar negeri dipasarkan dengan harga selangit sampai sekian milyar rupiah. Toyota mengeluarkan kendaraan beroda empat sportdengan harga Toyota FT 86 yang masih terjangkau ialah dibawa 1 milyar rupiah. Mobil ini memang ditujukan bagi penggemar kendaraan beroda empat sport yang kecepatan dan desain kerennya.

 Tertarik dengan kendaraan beroda empat sport tapi masih gundah akan beli yang menyerupai apa Keunggulan yang Ditawarkan dengan Harga Toyota FT 86

 
Mobil Toyota FT 86 merupakan hasil kerja sama dari pabrikan Toyota dan Subaru. Mobil ini sudah mulai diperkenalkan ke publik semenjak tahun 2011 namun gres diproduksi secara massal pada tahun 2012. Mobil sport berkualitas dengan harga terjangkau ini memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penyuka kendaraan beroda empat sport. Apabila Anda tertarik untuk membeli kendaraan beroda empat ini tidak ada salahnya ketahui dulu beberapa keunggulannya berikut ini :

Eksterior yang Keren

Tampilan eksterior dari kendaraan beroda empat yang dipasarkan dengan harga Toyota FT 86 dibawah 1 milyar ini sudah sangat sporty dan stylish. Dilengkapi dengan bab grille depan yang sporty, bumper yang gagah, dan lampu kabut dengan desain gres yang lebih modern. Pada bab belakang kendaraan beroda empat terdapat bumper dan knalpot sebanyak 2 buah.Masih di bab belakang, ada pula spoiler yang menimbulkan tampilan eksterior kendaraan beroda empat ini semakin aerodinamis.

Lampu Depan Utama dan Belakang LED

Guna semakin menunjukkan kesan canggih dan modern, kendaraan beroda empat ini telah dilengkapi dengan lampu depan utama dan lampu belakang berupa lampu LED yang terperinci dan nyaman untuk perjalanan malam hari.

 Tertarik dengan kendaraan beroda empat sport tapi masih gundah akan beli yang menyerupai apa Keunggulan yang Ditawarkan dengan Harga Toyota FT 86

Desain Velg 17 Inci yang Menambah Kesan Sporty

Di bab ban, kendaraan beroda empat Toyota FT 86 ini memakai velg 17 inci dengan materi alumunium yang terlihat lebih sporty dan modern. Desain velg ini semakin menyempurnakan keseluruhan tampilan si kendaraan beroda empat sport yang satu ini.

Interior dengan Bahan Berkualitas dan Desain Stylish

Tidak hanya bab luarnya yang dirancang apik, bab interior dari kendaraan beroda empat ini pun dibentuk dengan materi berkualitas. Semua interior kendaraan beroda empat dibentuk untuk menunjukkan kenyamanan selama berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Dilengkapi dengan Fitur-fitur Canggih

Selain interiornya yang berkualitas, fitur-fitur di dalam kendaraan beroda empat ini pun sudah canggih. Dengan harga Toyota FT 86 di bawah 1 milyar, terdapat fitur new door trim yang canggih. Selain itu speedometer juga dibentuk dengan desain apik yang bisa menampilkan beragai gosip yang diharapkan pengemudi.

Ada pula fitur tombol pengatur audio pada kemudi sehingga pengendara tidak perlu memindahkan tangan dari kemudi dikala menyetir untuk mengatur audio yang sedang dimainkan.

 Tertarik dengan kendaraan beroda empat sport tapi masih gundah akan beli yang menyerupai apa Keunggulan yang Ditawarkan dengan Harga Toyota FT 86

Toyota FT 86 ini memang bisa jadi pilihan sempurna untuk kalangan muda maupun arif balig cukup akal yang gemar dengan model kendaraan beroda empat sport. Harga Toyota FT 86 ini dibanderol tidak terlalu tinggi sehingga masih sanggup dijangkau oleh berbaga kalangan. Anda bisa mendapat kendaraan beroda empat dengan garansi resmi di dealer Toyota resmi Auto2000. Temukan kendaraan beroda empat terbaik pilihan Anda dan rasakan pengalaman mengemudi nyaman dengan Toyota.

Terkait

Apakah Charging Handphone di Mobil Berbahaya?
Toyota FT 86 Review

Baca juga: