-->
Harga Vivo V5s Terbaru Desember 2018 Spesifikasi 20 Mp Softlight Kamera Ram 4 Gb Dan Rom 64 Gb

Harga Vivo V5s Terbaru Desember 2018 Spesifikasi 20 Mp Softlight Kamera Ram 4 Gb Dan Rom 64 Gb

Harga Vivo V5s - Kembali vivo global menghadirkan varian terbaru dari versi Vivo V5 dengan keunggulan yang cukup istimewa. Varian Vivo terbaru ini mempunyai nama brand Vivo V5s dengan kamera depan 20 Megapixel Softlight kamera berspesifikasi mesin pacu 4 GB RAM dan 64 GB ROM serta beberapa fitur terbaru salah satunya ialah fitur Group Selfie yang sanggup menciptakan semua momen anda terekam sempurna. Produk Vivo V5s ini kembali memakai Agnez Mo sebagai Ambassador produk untuk memboomingkan atau memperkenalkan kepada seluruh gadgeter Indonesia.

Harga Vivo V5s sanggup diperkirakan lebih mahal dibandingkan dengan varian lamanya yaitu Vivo V5 maupun Vivo V5Plus. Vivo V5s ini mempunyai performa yang tidak jauh berbeda dengan Vivo V5, contohnya untuk Chipset yang digunakan sama-sama memakai Mediatek MT6750 bertenaga prosesor Octa-Core dengan kecepatan proses 1.5 GHz dari Cortex-A53. Yang berbeda hanya kapasitas ROM Vivo V5s lebih besar yaitu berukuran 64 Giga Byte dibandingkan Vivo V5 yang hanya 32 GB.

Untuk desain bodi, Vivo V5s lebih terlihat premium dibandingkan dengan varian lamanya. Namun untuk ukuran bodinya sama persis dengan Vivo V5 yaitu 153.8 x 75.5 x 7.6 mm dengan berat bodi 154 gram. Tampilan antar muka yang dimiliki Vivo V5s lebih menarik dan mempunyai fitur yang sanggup digunakan untuk mempermudah pengoperasian ponsel terpelajar ini dengan Smart Split 2.0 untuk membagi layar menjadi dua sehingga sanggup tampilan dua aplikasi berjalan yang sanggup anda jalankan. Selain itu, harga Vivo V5s yang tidak mengecewakan mahal ini juga fitur App Clone dan bermacam-macam fitur menarik lainnya yang sanggup anda temui. Sedangkan pada serpihan audio, Vivo V5s ini dibekali Audio Hi-Fi yang memakai chip audio AK4376.


 Kembali vivo global menghadirkan varian terbaru dari versi Vivo V Harga Vivo V5s Terbaru Desember 2018 Spesifikasi 20 MP Softlight Kamera RAM 4 GB dan ROM 64 GB

Dilain keunggulan Vivo V5s tersebut, sayangnya smartphone ini hanya mempunyai resolusi layar berukuran 720 x 1280 pixel berkerapatan pixel 267 PPi dengan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Bagi kami, jenis layar serta resolusinya sangatlah tidak cocok dengan tampilan Vivo V5s yang sangat terlihat premium, apalagi harga Vivo V5s sanggup diperkirakan mempunyai nominal harga diatas 3 jutaan. Dibagian layar, Vivo tidak lupa menanamkan pelindung layar untuk varian terbarunya ini dengan Corning Gorilla Glass 3 pada ukuran layar sebesar 5.5 inchi.

Sedangkan dibagian kamera, Vivo V5s mempunyai dua serpihan kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera depan Vivo V5s menyerupai yang sudah kami singgung diatas mempunyai lensa kamera berukuran 20 MP dengan Softlight kamera yang dilengkapi fitur Group Selfie untuk menciptakan semua momen kalian terekam lebih istimewa, masuk akal jikalau Harga Vivo V5s diatas nominal 3 jutaan dengan kemera super canggih menyerupai ini. Untuk kamera utama Vivo V5s, lensa kamera berukuran 13 Megapixel menjadi pilihan vivo untuk varian terbarunya tersebut.

Terdapat beberapa fitur unggulan pada kamera Vivo V5s menyerupai phase detection autofocus, apperture f/2.2 dengan lampu LED Flash. Beberapa sensor juga terdapat pada varian terbaru Vivo V5s menyerupai Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, dan compass. Di serpihan baterai, Vivo V5s di tenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh dengan jenis baterai Li-Ion dengan mode baterai tidak sanggup dilepas sebab bodi Vivo V5s berdesain Unibody. Untuk mengetahui lebih terang Spesifikasi dan Harga Vivo V5s Terbaru sanggup kalian dapatkan secara rinci dibawah ini.

Spesifikasi Vivo V5s Dengan 20MP Softligh Kamera RAM 4 GB dan ROM 64 GB


 Kembali vivo global menghadirkan varian terbaru dari versi Vivo V Harga Vivo V5s Terbaru Desember 2018 Spesifikasi 20 MP Softlight Kamera RAM 4 GB dan ROM 64 GB

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 153.8 x 75.5 x 7.6 mm / 154 g
Layar IPS LCD capacitive touchscreen 5.5 inches, Resolusi 720 x 1280 pixels ( 267 ppi pixel density)
Pelindung Layar Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Funtouch OS 3.0 based on Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset Mediatek MT6750
Prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Mali-T860MP2
Memory 64 GB ROM, microSD, up to 256 GB
RAM 4 GB
Kamera Depan 20 MP, f/2.0, 1/2.8" sensor size, 1080p
Kamera Belakang 13 MP, F/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Fitur Kamera Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sensors Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Harga Vivo V5s Terbaru 2018


 Kembali vivo global menghadirkan varian terbaru dari versi Vivo V Harga Vivo V5s Terbaru Desember 2018 Spesifikasi 20 MP Softlight Kamera RAM 4 GB dan ROM 64 GB
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 3.899.000 -
Untuk isu Harga Vivo V5s terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga HP Vivo

Dari rincian Spesifikasi Vivo V5s diatas sanggup diperkirakan banderol harga Vivo V5s ini tidak jauh berbeda dengan varian lamanya. Vivo V5s diperkirakan mempunyai kisaran harga sekitar 3,9 Jutaan di Indonesia. Beberapa hari lagi produk Vivo terbaru ini akan resmi lounching di pasar Smartphone Indonesia. Keunggulan Vivo V5s ini terletak pada serpihan kamera superior yaitu kamera depan 20 MP dengan softlight kamera serta dibekali fitur gres berupa Group Selfie yang menciptakan momen anda terekam lebih sempurna. Beberapa hal yang mungkin sanggup menjadi pertimbangan juga pada RAM 4GB serta kapasitas memory internal yang ukurannya 64 GB. Sangat cocok sekali buat anda yang menyukai aktifitas berfoto maupun aktifitas multitasking.

Baca Juga : Harga Vivo Y55s Terbaru 2018

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga Vivo V5s Android yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata maupun isu dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share isu review hp vivo terbaru tersebut. Terimakasih!

Baca juga: