-->
Harga Honda Pcx 150 Lokal 2018 Dan Spesifikasi

Harga Honda Pcx 150 Lokal 2018 Dan Spesifikasi

Harga Honda PCX 150 Lokal 2018 dan Spesifikasi - Jika sebelumnya anda sudah bermimpi untuk mendapat Honda PCX 150, maka kemungkinan anda harus berpikir beberapa kali bila anda benar – benar ingin mendapat motor ini. Pasalnya Honda PCX 150 dijual dengan harga yang sangat tinggi, yakni hampir mencapi 50 juta.



Banyak konsumen yang mengeluhkan harga dari Honda PCX 150 ini, mengingat harga tersebut jauh melambung melebihi harga yang di patok oleh pihak Yamaha untuk motor Nmax mereka, terlebih lagi harga tersebut juga sangat melambung melebihi motor matic keluaran terbaru Honda, yakni Vario 150 dimana harganya hanya sekitar 19 hingga dengan 29 juta rupiah.

Akan tetapi, tidak usang berselang Honda mengeluarkan terobosan gres bahwa Honda PCX 150 tidak lagi identik dengan motor orang kaya atau orang – orang yang mempunyai tingkat ekonomi tinggi. Hal ini dikarenakan pada beberapa waktu lali AHM Honda telah melaksanakan terobosan dengan memproduksi Honda PCX 150 secara lokal. Dengan kata lain, pihak Honda sudah melokalkan motor matic tersebut sehingga tidak perlu mengimpornya dari Thailand.

Tentunya hal ini akan berdampak pada harga yang lebih murah dibandingkan dengan ketika anda harus membeli Honda PCX 150 dengan harga sebelumnya yang hampi mencapai 50 juta. Untuk harga yang harus anda keluarkan bila ingin membeli Honda PCX 150 lokal, maka anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar 27 hingga dengan 32 juta rupiah, tergantung kepada varian atau tipe yang ingin anda pilih atau anda dapatkan.



Di bawah ini akan kami berikan beberapa spesifikasi dari p sebagai gosip gres sekaligus menjadi pertimbangan untuk anda yang ingin membeli motor yang menjadi salah satu andalan dari Honda untuk sanggup menyaingin Yamaha Nmax yang sudah mulai banyak mendapat minat dari masyarakat pecinta skuter matic.

1# Harga Honda PCX 150

Berikut ini merupakan kisaran harga yang harus anda keluarkan bila ingin mendapat Honda PCX 150. Terdapat dua varian dari motor ini yang dijual dipasaran, yakni sebagai berikut:

  • Honda PCX 150 CBS (STANDAR) dijual dengan harga sekitar RP. 27.000.000
  • Honda PCX 150 ABS dijual dengan harga sebesar Rp. 32.000.000

2# Perbedaan Fitur

Perlu anda tahu bahu-membahu untuk varian Honda PCX 150 yang standar dan juga versi ABS mempunyai perbedaan fitur yang tidak terlalu mencolok, padahal bila anda melihat perbedaan harga dari kedua jenis motor Honda PCX 150 ini berkisar 5 juta.



Hal yang membedakan dari kedua varian motor Honda PCX 150 lokal yakni hanya terdapat pada bab sistem pengereman saja. Honda PCX 150 CBS merupakan motor matic yang memakai sistem pengereman combi brake tanpa memakai sistem ABS, berbeda dengan Honda PCX 150 ABS yang memakai sistem pengereman ABS tanpa CBS.

Jika anda belum tahu mengenai perbedaan dari kedua sistem pengereman tersebut maka simak baik – baik klarifikasi dari kami. Untuk pengereman CBS atau yang disebut dengan Combi Brake System, merupakan sebuah sistem pengereman yang memungkinan kedua rem yang ada di depan maupun juga bekerja secara bersamaan hanya dengan melaksanakan perintah sekali yakni dengan menekan satu tuas, baik ketika anda menekan tuas bab depan maupun juga ketika anda memakai tuas bab belakang.

Dengan kata lain, tuas yang tidak anda tekan nantinya akan juga bekerja untuk melaksanakan pengereman. Fitur tersebut akan memperlihatkan laba bagi anda dimana anda tidak perlu menekan kedua tuas rem untuk mendapat pengereman secara maksimal alasannya yakni anda hanya perlu melaksanakan pengereman pada salah satu tuas yang nantinya akan diikuti secara otomatis oleh tuas lainnya.



Sementara untuk Honda PCX 150 lokal jenis ABS, tentunya sistem pengereman yang ditawarkan lebih canggih dibandingkan dengan sistem pengereman sebelumnya. Mengapa? Karena pada sistem ABS, sistem pengeremannya memakai sensor elektronik dan juga ECU yang memang khusus dibentuk untuk rem berjenis ABS.

Jika untuk pengereman CBS masih memakai alat atau masih manual, maka untuk sistem pengereman ABS ini memakai sistem pengereman yang bersifat elektronik. Seperti yang anda tahu bahwa ABS atau yang merupakan Anti Bracking Lock System merupakan sebuah sistem pengerman dimana ban akan mengunci secara otomatis ketika pengendara melaksanakan pengereman.

Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda yang memprioritaskan keamaan berkendara atau yang disebut dengan sitilah Safty Riding. Jika contohnya anda melaksanakan pengereman secara mendadak alasannya yakni anda panik atau anda menemukan jalanan yang licin, maka tentunya sistem pengereman tersebut akan bekerja semoga supaya ban tidak terkunci sehingga akan meminimalisir terjadinya kecelakaan yang pastinya akan menciptakan pengendara mengalami cidera yang serius.

3# Fitur Unggulan

Untuk fitur unggulan yang akan kami jelaskan merupakan fitur unggulan yang sudah terpasang pada masing – masing varian dari Honda PCX 150 lokal. Adapun fitur unggulan yang kami maksud yakni ibarat yang akan kami jelaskan di bawah ini:

Smartkey System: Merupakan sebuah fitur yang memungkinkan pengendara tidak perlu terlalu ribet untuk mencari motornya ketika ia berada pada pada tempar parkir yang padat alasannya yakni anda hanya perlu memakai fitur tersebut. Selain itu, fitur ini juga sangat mempunyai kegunaan untuk meminimalisir tindak kejahatan pencurian alasannya yakni anda tidak perlu memakai anak kunci untuk menyalakan motor ini, namun anda nantinya akan memakai ibarat remote.

Idling Stop Sytem: Mungkin anda sudah tidak abnormal lagi dengan fitur yang satu ini. Ya, fitur ini akan menciptakan Honda PCX 150 lokal mati dengan sendirinya dalam jangka waktu kurang lebih 5 detik ketika motor dalam keadaan diam. Hal ini bermanfaat dalam menghemat materi bakar serta mengoptimalkan mesin. Maka tidak heran Honda PCX 150 lokal terkesan lebih hemat dibandingkan motor matic lainnya yang tidak mempunyai fitur ini.

Lampu Hazard: Merupakan fitur yang berfungsi menyalakan lampu sein secara bersama – sama, jadi ibarat dengan mobil. Penggunaan lampu ini sudah ada pada undang – undang yang mana berfungsi sebagai peringatan akan ancaman atau hati – hati.

Socket Charger: Fitur ini akan memperlihatkan laba bagi pengendara alasannya yakni akan memudahkan mereka untuk mengisi baterainya ketika ia dalam perjalanan jauh yang memungkinkan orang tersebut tidak sanggup mengisi daya baterainya di sembarang tempat.

Lampu LED: Dengan memakai lampu LED, Honda PCX 150 lokal akan lebih hemat listrik sehingga tidak akan memaksa aki untuk bekerja lebih keras, selain itu diketahui juga bahwa Lampu LED akan mengeluarkan cahaya yang lebih terang dibandingkan dengan ketika anda memakai lampu biasa.

4# Pengereman Cakram Depan Dan Belakang

Perlu anda tahu bahwa Honda PCX 150 versi sebelumnya tidak dilengkapi dengan pengereman cakram pada ban belakang. Anda sanggup bayangkan ada motor yang dipatok seharga lebih dari 40 juta namun tidak dilengkapi dengan pengereman bab belakang.



Untungnya Honda PCX 150 lokal sudah dilengkapi dengan cakram pada bab belakang sehingga akan menciptakan motor tersebut semakin aman, selain memang derma cakram tersebut akan menciptakan tampilan Honda PCX 150 lokal lebih menarik.

Demikian review tabloid nmax untuk motor PCX 150, semoga bermanfaat untuk anda yang masih mencari rujukan ihwal motor skutik besar yang sedang terkenal ketika ini, Terima kasih.

Baca juga: