-->
Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan

Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru - Hp android pabrikan samsung ialah hp android yang paling banyak diminati oleh para konsumen di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya counter-counter hp di seluruh kota di Indonesia. Walaupun sekarang tengah marak hp android dari brand cina, tapi samsung tetap dapat eksis. Karena pabrikan samsung selalu mengeluarkan produk yang makin kesini makin canggih dan harganya pun semakin terjagkau.

Pada postingan kali ini saya akan membahas perihal Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan. Pabrikan samsung memang aneka macam mengeluarkan produk hp androidnya dengan harga di bawah 2 jutaan. Dan ternyata produk hp samsung ini sangat laris dikalangan para pelajar sebab dengan harga yang cukup minim, sudah dapat mendapat produk dengan akomodasi yang mumpuni.

Bagi anda yang kebetulan sedang mencari dan akan membeli hp samsung dengan harga dibawah 2 jutaan, sebaiknya simak dulu ulasan berikut ini supaya anda tidak salah membeli dan dapat mendapat produk sesuai yang anda inginkan. Oke, berikut ini ulasannya

1. Samsung Galaxy V
 Hp android pabrikan samsung ialah hp android yang paling banyak diminati oleh para konsu Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan
Samsung Galaxy V
Samsung Galaxy V ialah produk terbaru keluaran samsung yang diusung dan memang ditujukan pasarannya kepada masyarakat kelas menengah kebawah. Karena Hp ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1.100.000 saja untuk harga gress nya. Sedangkan untuk harga second nya berkisar antara 800.000 hingga 1.000.000 (tergantung kondisi)

Walaupun dengan harga yang cukup murah, tetapi hp ini tidak dapat dibilang murahan bila dilihat dari segi fasilitas. Hp ini sudah berbekal kamera depan yang cocok untuk digunakan selfie dan kameranya pula tidak mengecewakan jernih dan lebih anggun bila dibandingkan dengan hp dari pabrikan cina. Juga kamera belakang dengan 3,15 MP serta ditunjang dengan flash kamera yang dapat membantu penerangan bila digunakan di ruangna yang gelap atau kurang cahaya.

2. Samsung Galaxy Grand Prime (G 530 H)

 Hp android pabrikan samsung ialah hp android yang paling banyak diminati oleh para konsu Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan
Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung galaxy grand prime juga merupakan produk keluaran terbaru dari pabrikan asal korea ini. Diluncurkan pada tahun 2015, tentu hp ini masih terbilang baru. Namun walaupun masih terbilang baru, hp ini sudah laris keras dipasaran, dikarenakan harga yang cukup terjangkau tetapi akomodasi dan desainnya sudah dapat dibandingkan dengan hp samsung kelas menengah ke atas.

Dari segi fasilitas, tentu saja samsung grand prime ini tingkatnya berada diatas samsung galaxy v. Karena hp ini sudah dibekali dengan RAM yang cukup besar yaitu 1 GB dan ditunjang dengan processor Quad Core 1,2GHz. 

Kamera hp ini juga terbilang lumayan, dengan kamera utama (belakang) 8MP, hasil jepretan tampak sangat tajam dan jernih. Sememtara kamera depan berukuran 5MP. Hasil foto selfie pun gak kalah tajamnya dengan kamera belakang. Untuk menyimpan gambar dan video atau file musik lainnya, sudah disediakan memory Internal sebesar 8GB. Anda juga dapat menambahkan kapasitas penyimpanan dengan microSD hingga 64GB.

Kemudian untuk dilema harganya, ketika ini samsung galaxy grand prime dibandrol Rp 2.000.000 untuk harga gress, dan Rp 1.700.000 untuk harga secondnya (tergantung kondisi). Harga yang cukup murah bukan untuk hp sekelas ini.

3. Samsung Galaxy Core Duos (GT-8262)

 Hp android pabrikan samsung ialah hp android yang paling banyak diminati oleh para konsu Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan
Samsung Galaxy Core Duos
Samsung Galaxi Core Duos juga termasuk hp samsung android yang harganya dibawah 2 jutaan. Dan tentunya sangat banyak diburu oleh para pecinta gadget samsung di Indonesia, sebab dengan harga yang cukup minim sudah dapat mendapat hp sekelas ini. Walaupun dari segi desain masih kalah dari pendatang barunya Samsung Grand Prime, tapi hp ini masih dapat diandalkan bila dibandingkan dengan hp yang disebut-sebut sebagai tentangan terbarunya yaitu Samsung Galaxy j1.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy Core Duos dibandrol dengan harga Rp 1.650.000 untuk harga gress, dan Rp 900.000 untuk harga secondnya (tergantung kondisi)

4. Samsung Galaxy Core 2 (G 355 H)

 Hp android pabrikan samsung ialah hp android yang paling banyak diminati oleh para konsu Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan
Samsung Galaxy Core 2
Samsung Galaxy Core 2 merupakan produk keluaran terbaru dari samsung. Hp ini ialah penyempurnaan dari samsung type sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Core Duos. Perbedaannya sendiri terletak pada OS, yakni hp ini memakai OS Android v4.4.2 Kitkat. Juga pada RAM yang sedikit lebih dinaikkan dari type sebelumnya yaitu 768 MB.

Walaupun hp ini diusung sebagai penyempurnaan dari samsung galaxy core duos, tetapi harganya terbilang lebih rendah dari type sebelumnya yaitu Rp 1.250.000 untuk harga gress, dan Rp 850.000 untuk harga secondnya (tergantung kondisi). Inilah yang menciptakan Samsung Galaxy Core 2 dapat sukses dipasaran.

Demikian pembahasan kali ini perihal Daftar Harga Hp Samsung Android Terbaru Di Bawah 2 Jutaan, biar dapat bermanfaat untuk anda yang kebetulan sedang mencari-cari dan berencana akan membeli hp samsung dengan harga murah tapi kualitas tidak murahan.

Baca juga: