-->
Cara Menciptakan Config Ssl Telkomsel Kpn Tunnel Rev

Cara Menciptakan Config Ssl Telkomsel Kpn Tunnel Rev

NAMORZ - Setelah kemarin Admin sudah bagikan config premium untuk VideoMax, kali ini Admin juga sekaligus akan membagikan cara untuk menciptakan config tersebut.Tujuannya supaya kalian sanggup memakai Bug Andalan kalian yang work dan fast speednya di TKP kalian masing-masing.Mungkin dengan cara ini juga kalian sanggup secara berdikari menciptakan config sendiri tanpa harus mencari-cari lagi.Oke, tanpa berlama-lama lagi pribadi saja kita mulai untuk proses pembuatannya.


Baca Juga : Cara Tethering Hotspot AnonyTun ke HP Android Terbaru 2018

Alat dan Bahan yang diharapkan :
1. KPN Tunnel Revolution : Download Disini
2. Bug VideoMax,MusicMax,YouthMax,GameMax,FB/BBM : Lihat Disini

Oke, jikalau alat dan materi itu sudah sahabat sediakan, kita sanggup pribadi buat Confignya.
1. Pertama, buka KPN Tunnel Rev.Kemudian ganti tipe Proxy dari Defaultnya Proxy Direct menjadi SSL/TLS Direct dan Port lokal biarkan default saja.


2. Kemudian, isi Server Spoof dengan Bug Andalan yang work di TKP Sobat beserta portnya.Misalnya disitu aku ingin menciptakan config VideoMax dengan bug catchplay.com dengan port 80.

3. Kalau sudah, pilih opsi LAINNYA > Opsi Konfig > Ekspor.



4. Nah, disitu sahabat sanggup isi Nama Konfig dan juga apa saja yang ingin sahabat kunci konfigurasinya kemudian pilih EKSPOR.

5. Kalau sudah, pilih opsi LAINNYA > Opsi Konfig > Impor , kemudian masukkan config yang sudah sahabat masukkan tadi.Nah, Untuk setting supaya support Game Online sahabat sanggup lihat cara settingnya Disini.




Baca Juga : Cara Tethering Hotspot AnonyTun ke PC Terbaru 2018

Bagaimana? Praktis bukan? jikalau sahabat ingin menciptakan config yang pribadi ada SSH nya dan ingin dibagikan ke orang banyak maka sahabat masukkan dulu Host SSH, User SSH, Password dan lainnya kemudian dikala sahabat ingin Ekspor jangan lupa centang semua supaya SSH sahabat juga ikut terkunci.Kalau biasanya ada orang share dan confignya expired, itu ternyata tergantung pada masa Aktif SSH itu sendiri loh! jadi tau bukan caranya? Oke, sekian dulu yang sanggup Admin bagikan, mungkin next time Admin akan membagikan juga cara menciptakan SSH 30 Hari Gratis.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga: