-->
Cara Aktivasi 3 Getmore

Cara Aktivasi 3 Getmore

    3 Getmore merupakan produk tri yang disendiakan oleh tri melalui outlet-outlet three. Dengan memakai produk ini maka pelanggan akan lebih luas memakai internet alasannya produk ini populer dengan bonus-bonus internetnya.



     Para outlet-outlet tri sudah banyak yang meluncurkan produk ini, namun para pelanggan tidak serta merta sanggup mengaktifkan paket ini, dikarenakan memang dari tri sudah mengatur laba bagi penjual ialah khususnya bagi pemegang kartu tri sakti sebagai kartu induk untuk mengaktifkan paket 3 getmore

   Berikut beberapa persiapan untuk mengaktifkan paket 3 get more
1.  Siapakan KPK
KPK (kartu perdana kosong ) tri yang didistribusikan oleh 3. Harga perdana kosong bisanya Rp.500/ pcs. Makara modal pertama untuk mengaktifkan paket tri getmore ini ialah 500.
 
2. Kartu Chip Tri Sakti
     Roket-tronik.com melanjutkan Kartu Chip tri sakti merupakan kartu induk untuk mengaktivasi baik Kartu perdana kosong tri, aktivasi voucher fisik, dan isi ulang kuota internet. Tanpa kartu ini Anda tidak akan sanggup mengaktifkan paket 3 getmore. Kartu ini hanya sanggup didapat dari outlet 3bagian penjualan atau canvaser 3 di kota Anda.
 
3. Kirim format Transaksi
    Berikut ini cara aktivasi three get more (3 getmore) memakai chip tri sakti
Format : ACT.nomor tri.kode produk.pin
Contoh jikalau kita ingin mengaktifkan 3 getmore 2
ACT.089612345678.GM2.1234
Lalu kirim ke 089611223344
Berikut rincian kuota paket 3 get more
GM2=2GB 2 bulan +2GB 1 bulan genflik movie
GM4=4GB 2 bulan + 4GB 1bulan genflik movie
GM5=5GB 2 bulan+5GB 1 bulan genflik movie

   Adapun mengenai modal yang didapat sanggup Anda lihat dari akhir dikala transaksi. Anda sanggup menghitungnya dengan pemotongan saldo tri sakti.  Oleh alasannya itu harap dicatat setiap modal yang didapat semoga Anda sanggup tetapkan harga jual ke konsumen.

    Demikianlah cara aktivasi 3 getmore jikalau Anda mengalami hambatan dalam hal ini silakan Anda hubungi canvaser tri di kota Anda atau Anda juga sanggup menelpon call center 888 lewat chip tri sakti Anda. Roket-tronik.com mengucapkan terimakasih.

Baca juga: