-->
Mengenal Layanan Yang Ada Di Internet

Mengenal Layanan Yang Ada Di Internet

belajar komputer

Mengenal layanan yang ada di internet.

Web menawarkan informasi yang lengkap, melalui web kita sanggup membaca berita, menonton video, berbelanja secara online, berjualan online, mengunduh software gratisan, atau membeli software yang baru, dan masih banyak lagi yang terdapat dalam layanan world wide web ini.

1. E-Mail, yakni abreviasi dari Elektronic Mail, yaitu sebuah layanan untuk pertukaran pesan teks melalui internet. Pengguna e-mail akan mempunyai alamat masing-masing, sehingga salah tujuan pada pertukaran pesan akan terhindarkan.

2. Rss, yakni abreviasi dari Really Simple Sindycations yaitu layanan pertukaran informasi. Pada dikala ini salah satu layanan pertukaran informasi yang populer yakni Blog.

3. IRC, adalah  abreviasi dari Internet Relay Chat atau disebut dengan Chatting saja, yakni komunikasi teks melalui internet secara langsung.

4. Mailing List, atau Milis, yakni layanan pertukaran pesan secara massal.

5. WWW yakni abreviasi dari world wide web atau biasa disebut sebagai web, yakni layanan yang menawarkan informasi di internet, layanan informasinya sanggup berupa teks, gambar, video, suara, atau adonan kesemuanya. Web menawarkan informasi yang lengkap, melalui web kita sanggup membaca berita, menonton video, berbelanja secara online, berjualan online, mengunduh software gratisan, atau membeli software yang baru, dan masih banyak lagi yang terdapat dalam layanan world wide web ini.

Disarikan dari banyak sekali sumber.

Semoga bermanfaat.

Baca juga: