-->
Cara Flash Gift Kartu Loop

Cara Flash Gift Kartu Loop

   Asssalamualaikum warohwatullohi wabarokatuh. Seudah usang web ini tidak update dikarenakan penulisnya ada kesibukan lain. Dan kali ini kami akan update blog ini perlahan-lahan. Dan biar konsisten.

     Dilatarbelakangi dengan harapan beberapa konsumen untuk transfer kuota telkomsel tap ternyata tidak dapat dikarenakan memang telkomsel tidak menawarkan cara untuk transfer kuota. Namun apa kesannya bila kita dapat mengirimkan kuota dari ponsel kita ke teman, saudara atau kelurga dengan bermodalkan pulsa. Inilah yang disebut dengan flash gift dalam artikata kuota sumbangan atau kuota yang diberikan oleh nomor kartu loop lainnya. Berikut cara flash gift kartu loop.

Silakan Anda jalan masuk *363*99#
Lalu pilih nomor 5. Gift
Masukkan nomor tujuan
Lalu pilih bulanan atau mingguan atau harian
Selanjutnya pilih jumlah kuota beserta harganya
Konfirmasi transfer gift pilih ya
Transaksi selesai

   Jika dikalkulasi dari isi ulang memakai Mkios maka flash gift telkomsel loop dapat lebih menguntungkan. Perbandingannya dapat Anda lihat di daftar berikut:

Isi Ulang memakai Mkios
50rb= 1,3GB
100rb= 3,5gb
sedangkan mengguanakan flash gift
40rb=2GB
70rb=4GB
95rb=8GB

     Dari perbandingan di atas dapat diimpulkan bahwa untuk nominal besar katakanlah mulai dari 40 ribu maka lebih untung memakai Flash gift lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan isi ulang Mkios dengan catatan khusus untuk kartu loop.

     Demikian ulasan di atas biar bermanfaat. Kami roket-tronik.com mengucapkan terimakasih telah berkunjung.

Baca juga: