-->
Cara Mencetak Lembar Kerja

Cara Mencetak Lembar Kerja

belajar komputer

Mencetak lembar kerja yaitu tahapan final dari pengolahan data, alasannya yaitu data akan disajikan dalam sebuah lembaran kertas.

Baca juga:


Cara mencetak:

1. anggaplah kita sudah selesai mengetik lembar kerja,
2. klik Print Preview, sehingga tampil kotak obrolan berikut:


gambar. berguru komputer 1


3. Perhatikanlah posisi daftar pada kertas, daftarnya tampak kecil, dan masih banyak ruang kertas. Agar supaya pas, maka klik Page Setup,  sehingga tampil kotak dialog.


gambar. berguru komputer 2



4. perbesarlah persentasenya, misalkan 150, ternyata masih kekecilan, 190 gres pas, ibarat gambar diatas, atau klik Fit to biar lembar kerja menyesuaikan secara otomatis dengan ukuran kertas.



gambar. berguru komputer 3


Sekarang sudah pas.

Copies, berapa banyak halaman ini akan dicetak.
Pages ... to ..., mulai mencetak dari halaman berapa hingga halaman berapa saja.
Yang lain abaikan saja.


Semoga bermanfaat.