-->
Saldo Rekening Tabungan Tidak Di Isi Isi Apakah Masih Aktif

Saldo Rekening Tabungan Tidak Di Isi Isi Apakah Masih Aktif

     Memiliki rekening tabungan harus dipelihara, apalagi ketika Saldo rekeningnya sedang mendekati angka minimal, bisanya dalam kurun waktu tertentu, tidak dicek dan tidak diisi, rekening Anda akan terblokir. Oleh alasannya ialah itu silakan pantau saldo rekening Anda biar tidak terblokir, miniml paling jarang tiga bulan sekali.



Oke memasuki sesi inti, untuk memilih saldo rekening Anda masih aktif atau tidak ada beberapa cara
Adapun caranya ialah sebagai berikut:
1. Dengan cara mengeceknya eksklusif ke ATM, kalau Anda mendapati tampilan transaksi ditolak, berarti rekening Anda sudah tidak aktif lagi.
2. Yakni dengan mengingat saldo terakhir
Misal kalau saldo rekening terakhir Anda 200.000 sedangkan biaya adm yang ditarik dari saldo rekening Anda 15.000 per bulan, kemudian tidak Anda cek dalam waktu 10 bulan, maka sanggup dihitung begini : 200.000- 15.000/10 bulan berarti sisa saldo Anda kini masih 50.000. Itu membuktikan bahwa kalau masih Anda saldo direkening Anda berarti rekening Anda masih aktif.
Namun kalau saldo rekening Anda sudah kering selama 6 bulan, maka rekening Andaa kan terblokir alias tidak sanggup lagi digunakan.
3. Adapun cara ke tiga untuk memastikan saldo rekening Anda masih aktif atau tidak ialah dengan cara menelpon call center bank masing masing,. Nanti Cs call center akan mengecek status rekening Anda dan eksklusif memilih apakah saldo rekening Anda masih aktif atau tidak.
Lalu bagaimana solusinya kalau rekening Anda sudah tidak aktif
Adalah dengan cara menciptakan rekening gres menyerupai ketika Anda pertama menciptakan rekening tabungan. Tentunya dengan membawa ktp dan sejumlah uang untuk setoran awal.

Baca juga: