-->
7 Negara Paling Angker Di Dunia

7 Negara Paling Angker Di Dunia


Negara merupakan sekumpulan orang yang menempati wilayah tertentu dan diorganisasikan oleh pemerintah negara yang sah, yang intinya mempunyai kedaulatan. Negara juga yakni suatu wilayah yang mempunyai suatu sistem atau hukum yang berlaku bagi semua individu di wilayah tersebut, dan bangun secara independent.

7 Negara Paling seram didunia

 Negara merupakan sekumpulan orang yang menempati wilayah tertentu dan diorganisasikan ole 7 Negara Paling Menakutkan di Dunia

Berbicara ihwal negara, ternyata ada beberapa negara yang mempunyai tingkat konflik dan tingkat kriminalitas yang sangat tinggi. Bisa dibilang negara-negara tersebut yakni negara paling menyeramkan di dunia. Lantas Dimanakah negara-negara tersebut, simak artikel saya dibawah ini yah.

1. Irak

Negara Irak menjadi menjadi salah satu Negara yang berada di ujung kehancuran. Hal ini dikarenakan pasukan yang berasal dari pemerintah amerika serikat menginvasi Negara Irak pada tahun 2003. Dengan banyak sekali alasan yang berasal dari Negara Amerika Serikat untuk menyelamatkan sistem dekorasi dari rezim Saddam Hussein.

Sehingga menciptakan negara ini menjadi negara yang menakutkan. Walaupun anda yakni George Bush, Pele atau Chuck Norris, anda tidak akan pernah kondusif di Irak. Meskipun negara ini kaya akan cadangan minyaknya, tetapi Irak yakni negara yang hancur dimana identik dengan kekerasan, keputusasaan dan kebingungan.

Meskipun konflik pada negara ini mulai reda namun masih banyak terjadi beberapa agresi kekerasan, sebanyak 3 juta masyarakatnya telah mengungsi keluar Irak,  sebanyak 22,9% masyarakat masih hidup di garis kemiskinan, 78% masih menjalani pendidikan, dan 17,5% yakni pengangguran. Hal ini lah yabg menjadi dilema sangat serius di Negara Irans.

2. Rusia

Negara rusia yakni sebuah negara berdaulat yang membentang dengan luas di sebelah timur Eropa dan utara Asia. Dengan wilayah seluas 17.125.200 km². Rusia yakni salah satu negara terluas di dunia. Wilayahnya sanggup meliputi seperdelapan luas daratan bumi, namun dinegara ini tingkat kriminalitasnya sngat tinggi. Di negara ini bahkan lebih banyak  gangster daripada polisi. Orang-orang Rusia dibunuh tiap 18 menitnya, dan rata-rata terjadi 84 masalah pembunuhan sehari dari total jumlah penduduk yang sebanyak 143 juta jiwa. Pusat kriminalitas Rusia ini berada di Republik Chechnya, di kawasan dalam Rusia tepatnya sebelah utara Georgia. Bahkan Pelacuran, perdagangan narkoba, dan rumah makan bawah tanah secara arbitrer dikuasai oleh orang Chechnya. Orang-orang  asing  lebih sering diculi alasannya tebusan yang lebih tinggi. Tindakan-tindakan kriminal lainnya: pencurian dompet, ponsel, kamera, uang, dan penyerangan fisik.

3. Brazil

Brazil yakni negara paling besar dan paling banyak penduduknya(204.5 juta jiwa pada tahun 2017 di Amerika Selatan. Negara ini merupakan salah satu negara paling timur di Benua Amerika dan berbatasan dengan Pegunungan Andes dan Samudra Atlantik. Nama kata Brasil diambil dari nama kayu brasil, sejenis kayu lokal. Brasil juga merupakan tempat pertanian ekstensif dan hutan hujan tropis. Namun, dibalik keunikan tersebut negara ini termasuk salah satu negara yang seram di dunia. 

Jika anda ingin berpergian ke Brasil, tidak menjadi soal apakah anda akan dirampok, tapi masalahnya hanya waktu! Kesenjangan sosial dinegara masih terus meningkat di samping kekayaan luar biasa di negara yang sedang mempunyai pertumbuhan ekonomi yang terus menanjak ini. Namun dengan kemakmuran yang meningkat, laju kejahatan juga ikut-ikutan melonjak. Tindak kejahatan di jalan-jalan maupun di beberapa kawasan terus merajalela di bagian-bagian Rio de Janeiro dan Sao Paolo, dan banyak korban dibiarkan tak terluka, mereka membawa pecahan botol untuk dipukul ke leher anda alasannya gelang yang anda pakai. 


Insiden-insiden “penculikan cepat” berkembang di kota-kota besar. Mereka juga memaksa korbannya untuk menambil uang di ATM untuk menjadi sebuah tebusan. Apabila ada korban yang tidak sanggup membayar, mereka sanggup menelpon orang bau tanah atau keluarga mereka di rumah. Selain itu kejahatan di jalan-jalan, kelompok-kelompok penjahat terorganisir memerangi polisi dan forum umum lainnya yang tak sanggup disogok. Kerusuhan di penjara juga sanggup menjadi secara brutal semakin menjadi-jadi, obat-obatan terlarang dan narco-terorisme menghantui penduduk sipil. 

4. Kolumbia

Penculikan merupakan dilema utama di Kolombia. Sedikitnya telah terjadi 2338 masalah penculikan di negara ini padaa tahun 1998. Dan sekitar 138 orang di antaranya telah dibunuh oleh para penculiknya. Dengan menempati peringkat 4 dunia sebagai “negara pembunuh” dengan total pembunuhan mencapai 696.800 masalah pada tahun 2006. Adapun sasaran utama dari para pembunuh yakni para walikota, lusinan dari mereka terbunuh setiap tahunnya. Kolombia salah satau pemasok kokain sebesar 75% persediaan kokain dunia dan terima kasih untuk Pablo Escobar dan Cali Cartel, kelompok-kelompok paramiliter yang sudah memerangi pemerintah dalam konflik berdarah dengan tanpa akhir. Di tahun  2005, 5 orang misionaris Kristen dibunuh, turun dari 9 pada tahun 1999. Dan Pantai indah dan gunung terjal di Kolombia seharusnya menjadikannya firdaus bagi wisatawan, tetapi mungkin tempat ini sanggup menjadi tempat yang paling berbahaya untuk dikunjungi.

5. Sudan

Sudan (nama resmi: Republic of Sudan) yakni negara yang berlokasi di timur maritim benua Afrika. Sebelum ada referendum yang memisahkan Sudan menjadi dua bagian, Sudan merupakan negara terluas di Afrika dan di kawasan Arab, serta terluas kesepuluh di dunia. Negara ini berbatasan pribadi dengan Mesir di utara, Laut Merah di timur laut, Kongo dan Afrika Tengah di barat daya, Chad di barat, dan Libya di barat laut. 

Namun, dibalik semua itu keputus-asaan, kematian dan perusakan ialah “simbol” dari negara Sudan. Terorisme merupakan dilema utama bangsa ini, yang sudah dikuasai oleh rezim militer Islamiah semenjak kemerdekaannya. Beberapa bukti pembunuh populer dunia telah menjejakkan kakinya di Sudan. Mereka bahkan melaksanakan aksinya dengan mengebom mobil, peluncuran roket dan pembantaian massal. Kekerasan pun banyak terjadi di kawasan Darfur di antara milisi pemback-up pemerintah, tentara pemerintah dan kelompok-kelompok pemberontak lokal. Bahkan sudan juga telah menyebabkani perang terbuka dengan Cad yang berkaitan dengan konflik Darfur. Sejak tahun 2003, 230.000 orang pengungsi Sudan sudah melarikan diri ke Cad timur dari Darfur. Lebih dari dua juta orang tewas dalam 2 peperang saudara yang terjadi selama 50 tahun terakhir. Dengan banyak sekali kondisi gurunnya yang suram, Sudan yakni salah satu tempat yang paling buruk di planet ini.

6. Somalia

Republik Demokratik Somali, merupakan sebuah negara yang terletak di Tanduk Afrika. Negara ini berbatasan pribadi dengan Djibouti di barat laut, Kenya di barat daya, Teluk Aden dan Yaman di utara, Samudra Hindia di sebelah timur, dan Ethiopia di sebelah barat. Somalia juga tidak mempunyai pemerintah nasional yang efektif.  Di potongan lain dari negara ini terdapat beberapa warlord, yaitu Puntland dan Somalia Barat Daya. Adapun pemerintahan yang diakui dunia internasional yakni "Pemerintahan Transisi Nasional", awalnya dikepalai oleh Abdulkassim Salat Hassan, yang mengontrol hanya sebagian dari Mogadishu, ibu kota Somalia.

Somalia merupakan negara yang pemerintahannya gagal tanggapan dari anarkinya, korupsi, kekurangan pemerintah, dan kelaparan. Para turis pun lalu diperingatkan biar tidak memasuki Somalia, yang menyatakan diri nya “Republik Merdeka Somaliland” atau berlayar bersahabat “Terompet Afrika”. Bajak maritim juga mengawasi perairan ini yang diperlengkapi dengan AK-47 dan akan merampas barang2 dan menahan anda untuk dijadikan tebusan. Bahkan perkelahian antar suku sudah meminta ribuan jiwa di sebelah utara Somalia. Sedangkan di potongan ibu kota, Mogadishu diperebutkan oleh banyak suku dan pemimpin perang. Etiopia juga pernah menyerang tentara Islamiah di Somalia pada selesai 2006, dan mengakibatkan ratusan korban tewas dan ribuan korban penggusuran.  


7. Afrika Selatan

Negara ini pernah disebut juga sebagai “Ibukota pelecehan seksual di dunia”. Walaupun masalah perkosaan di negara ini sudah nampak, cenderung menurun ke angka 113.700 pada 2004, tapi kembali naik pada 2005 hingga ke angka 118.300 kasus. Statistik lain untuk Afrika Selatan juga mengatakan secara mengerikan laju masalah pembunuhannya yang tinggi. Tuan rumah piala dunia 2010 ini berada terus-menerus di daftar 5 teratas negara2 yang tingkat pembunuhannya paling tinggi. Kebanyakan tindak kejahatan terjadi pada kawasan penduduk miskin. Bertani di Afrika Selatan sudah menjadi profesi yang paling berbahaya di dunia. Adapun laju pembunuhan bagi para petani yakni 313.000 - sekitar 8 kali rata-rata laju pembunuhan nasional. Dan di mana pun dan di kawasan mana pun, seks sanggup sangat berbahaya di Afrika Selatan, di mana lebih dari 10 juta orang mengidap virus HIV.


Baca juga: