-->
Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16c3h

Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16c3h

Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16C3H

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara instal Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16C3H. Custom rom MIUI 8 telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang. MIUI 8 tiba dengan perubahan besar dalam warna menyerupai perubahan warna tergantung pada cuaca atau perubahan nada bunyi dikala rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap pecahan pada UI app store, warna gres dalam aplikasi kalender dan banyak lagi.

MIUI ialah sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak dipakai para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh sebab itu jangan heran bila sekarang publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User sanggup mengganti tema sesuai harapan yang sanggup diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga sanggup mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci. Nilai tambah lainnya dari MIUI ialah derma penuh dari para pengembang dan komunitasnya dimana ia akan melaksanakan pembaruan perbaikan jikalau terdapat kekurangan-kekurangan tertentu menurut feedback atau laporan dari penggunanya.
Sebelum kau melaksanakan proses pemasangan Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16C3H lakukan backup data-data penting kau dan backup full rom melalui Cwm/Twrp untuk berjaga-jaga dikala terjadi hal yang tidak diinginkan.Dan untuk tutorial singkatnya mari kita simak caranya di bawah ini.

Fitur Rom :
  • Smooth
  • Batre lebih awet
  • Game HD lancar
  • Dll
Bahan :
Tutorial Install :
  1. Download semua materi diatas dan letakkan di SDcard kau diluar folder
  2. Kemudian Masuk ke mode TWRP
  3. Lakukan Backup Full Rom kau untuk berjaga-jaga dan lakukan Wipe data,cache,dalvik
  4. Kemudian pilih Install rom
  5. Setelah berhasil install silahkan pilih Reboot , hingga masuk ke sajian homscreen
  6. Kemudian Kembali lagi ke mode TWRP
  7. install OTA v.1
  8. install juga OTA v.2
  9. Terakhir Reboot
  10. Selesai
Jangan melaksanakan proses Update jikalau muncul notifikasi Pembaruan System.

Nah itu ia tentang Custom Rom Miui 8 Speed Pro Untuk Andromax A A16C3H kesayangan kamu. silahkan kau coba tutorial diatas dengan teliti.dan perlu diingat bahwa dikala pertama kali kau melaksanakan proses booting akan memakan waktu yang cukup usang jadi kau harap bersabar.Demikian tutorial sederhana yang sanggup saya berikan supaya bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: