-->
Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Ketika Instal Minecraft Pe Di Android

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Ketika Instal Minecraft Pe Di Android

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE

 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE Cara mengatasi aplikasi tidak terpasang ketika instal minecraft PE di android

Hallo sobat, kini aku akan menunjukkan tips supaya dapat instal minecraft PE di android .
Mungkin kalian pernah mengalami kejadian yang sama, pas mau download minecraft versi gres lewat google maupun playstore kok ga dapat instal ya failed terus, udah aku baca baca di google masih tetep sama tetep ga dapat dan pada kesannya aku menemukan cara aku sendiri pas instal game minecraft versi terbaru dan berhasil.
Ok mungkin cara ini ga semua hp dapat tapi sebaiknya coba saja dulu siapa tau berhasil kan. 

Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang :

1. Cara pertama kalian pergi ke pengaturan hp sehabis itu klik penyimpanan kemudian lepas kartu SD
 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang Saat Instal minecraft PE Cara mengatasi aplikasi tidak terpasang ketika instal minecraft PE di android
Setelah lepas kartu SD kini kalian coba instal ulang minecraft PE versi terbaru .

2. Cara kedua kalian lepas baterai hp kemudian copot kartu SD kalian sehabis itu kau coba instal minecraft PE versi gres .

Saya sudah pernah ngalamin hal yang sama ga dapat instal minecraft PE versi gres di android . Setelah aku coba cara di atas alhamdulillah dapat instal game minecraft . Mungkin segitu tips dari aku biar bermanfaat dan biar berhasil dengan cara diatas .

Baca juga: