-->
5 Penyebab Mengapa Anda Tidak Kunjung Gajian Dari Google Adsane

5 Penyebab Mengapa Anda Tidak Kunjung Gajian Dari Google Adsane

penyebab tidak kunjung gajian dari google adsanse 5 PENYEBAB MENGAPA ANDA TIDAK KUNJUNG GAJIAN DARI GOOGLE ADSANE


Bukan saya ingin meng olok-olok anda, saya yakin kebanyakan para penulis blog niscaya bertujuan ingin menghasilkan uang dari goresan pena nya, dan itu juga membuktikan bahwa uang ialah segala nya, banyak sekali macam cara sudah di lakukan, mengorbankan banyak waktu. namun belum juga mendapat hasil. bahkan nekat memakai cara yang haram demi uang. mereka lupa bahwasan nya mereka di ciptakan untuk beribadah kepada nya.

Bukan tujuan saya ingin menceramahi anda semua, tapi memang itu lah fakta yang sebenar nya, banyak sekali orang-orang di luar sana melaksanakan cara yang kotor hanya untuk mendapat kebahagiaan dunia. sampai-sampai mereka tidak ingat bahwa syurga lebih indah dari pada dunia.

Dan itu ialah salah satu alasan mengapa anda hingga kini ,masih belum juga mendapat hasil dari jerih payah yang anda lakukan

Memang benar, uang di butuhkan untuk semua hal. tapi ingat lah uang hanya bersifat sementara. 

Saya tidak ingin berkata-kata lebih panjang lagi, alasannya saya takut menyinggung perasaan dari beberapa orang yang membaca goresan pena ini,

Baik simak dan cerna 5 alasan penyebab anda hingga kini masih belum bisa gajian dari adsanse semoga anda sadar dan betapa terbelakang DAN tolol nya diri anda:

1.Anda masih berjalan sejengkal

Di zaman kini banyak sekali orang yang masih belum sadar, bahwa "kesuksesan itu tidak akan di sanggup dengan instan" logika nya: jikalau kesuksesan sanggup di raih dengan gampang otomatis orang-orang malas bekerja. 

Saya yakin anda niscaya sangat sering mencicipi lelah,letih,bosan. dan tidak lupa juga untuk mengeluh, komplit semua😀. dan yang perlu anda ketahui ialah anda itu masih gres mulai, eh udah kebanyakan ngeluh. sadar ga sih? kalo anda gres memulai ? perjalanan masih panjang! "tapi sayakan udah berusaha semaksimal mungkin", "mengorbankan banyak waktu", kok tidak kunjung gajian ya? untuk menjadi seorang blogger yang menghasilkan itu memang berat, akan tetapi dikala anda berhasil nanti percayalah lelah,letih lesu bosan AKAN TERBAYAR LUNAS dan semua akan terasa sungguh indah dan nikmat. 

Oleh alasannya itu semua butuh proses, dan niscaya nya hasil itu tidak akan pernah menghianati usaha. seberapa keras kau perjuangan maka sebesar itu pula hasil nya. makanya untuk jadi seorang blogger yang sukses itu membutuhkan kerja keras,ketekunan,keuletan dan semua itu akan setimpal dengan hasil nya.

2.Anda masih sering melaksanakan ctrl+c=zonk

Mungkin sebagian dari golongan kita masih ada yang tidak tau maksud saya, ah tapi saya tidak yakin.

Ctrl+c= copy paste ya itulah salah satu penyebab yang menghambat anda untuk gajian dari adsanse, mengapa bisa demikian? copy paste lah yang merusak jiwa dan otak anda, alasannya dengan melaksanakan cara yang haram tersebutlah juga yang menghambat anda untuk berkembang dan maju.

Sebelum nya sudah saya jelaskan, semua tergantung perjuangan anda, jikalau perjuangan anda hanya sebatas copy paste tentu lah hasil nya juga tidak memuaskan, alasannya copy paste ialah suatu pekerjaan yang sangat mudah, bahkan anak sd sekalipun bisa melaksanakan nya.

Jadi saya bermaksud dan berkeinginan semoga anda tobat melaksanakan hal yang tidak mempunyai kegunaan itu, tinggalkan lah, dan cobalah berlatih menulis. "ala bisa karna terbiasa", itu lah pepatah yang harus kita tanamkan dalam jiwa dan pikiran.

Dan hingga kapan anda akan melaksanakan hal itu? dan hingga kapan juga anda menghambat kesuksesan anda dalam dunia blogging?.

3.Tidak me manage waktu dengan baik

Waktu ialah uang, begitulah orang-orang sukses menyebut nya. jadi manfaatkan waktu semaksimal mungkin, pergunakanlah waktu sebaik mungkin.

Ini lah mengapa anda tidak kunjung gajian dari google adsanse. anda menulis sesuka hati dan semau anda, sehabis itu anda mengharapkan pengunjung yang jumlah nya jutaan membaca goresan pena anda. situ waras??? dan situ sudah merasa kerja keras? atau meng inginkan pengunjung dari langit tiba menghampiri? MIMPI! sadar lah, seorang blogger yang sukses itu menimbulkan blog nya sebagai teman hidup, mereka tidak bisa hidup tanpa membuka blog nya, begitulah mirip nya! mereka tidak kenal waktu, orang tidur mereka masih memutar otak nya.

Untuk itu ayolah jadikan blog sebagai teman hidup dan update lah mirip anda meng update status sosial media anda. berusaha lah untuk se produktif mungkin. jikalau anda benar-benar niat untuk menjadi manusia super produktif baca lah disini, semoga anda bisa mengolah waktu dengan baik.

4.Hanya uang yang ada di pikiran anda

Uang, iya uang, kebanyakan orang menanam sebuah pikiran uang ialah segala nya! mereka tidak sadar bahwa uang hanyalah sementara, dan juga mereka lupa bahwa mereka diciptakan untuk apa. 

Jadi cobalah tanamkan ini ke hati anda "anggap lah semua pekerjaan itu sebagai ibadah" dengan demikian anda tidak gampang bosan dan letih dikala anda sedang bekerja. dan niscaya selalu iklhas dikala melaksanakan sesuatu 

Jadi cobalah mulai untuk melupakan uang sebentar. jikalau memang tujuan anda nge blog berharap mendapat uang yang banyak itu salah besar!!

Lebih baik anda berjualan secara online, dan itu lebih menjamin anda akan mendapat uang lebih banyak ketimbang nge blog. jadi kan lah nge blog sebagai melampiaskan hobi menulis, menyebarkan manfaat dan informasi.

5.Melupakan work hard & pray hard


Siapa sih yang tidak kenal dengan ATTA HALILINTAR? atta halilintar ialah salah satu sosok yang sangat menginspirasi saya.

Work hard pray hard. itulah judul lagu yang diciptakan nya, benar apa yang di ucapkan atta halilintar. anda harus kerja keras dan berdoa semaksimal mungkin,

Namun kebanyakan orang melupakan hal ini, mereka ingin sukses, tapi tidak mau berkerja keras dan berdoa mereka meng ingin kan "sukses yang instan" sadar lah, tidak ada yang instan di dunia ini 

Kecuali anda membeli blog yang sudah menghasilkan ratusan juta, meskipun demikian, itu niscaya tidak bertahan lama, karna anda tidak bisa mengolah nya dengan baik dan benar, layak nya mie instant yang hanya bisa mengganjal lapar di perut sementara.

So jikalau anda mengharap kan hasil yang besar, maka berusaha dan berdoa lah solusi nya.

Sukses itu sudah niscaya melewati yang nama nya proses, dan melewati proses tersebut lah kebanykan orang tidak bisa dan mundur di tengah jalan.

Sekian dari saya, bukan maksud dan tujuan saya untuk melemahkan anda untuk menjadi seorang blogger namun ini ialah sebuah fakta yang menimbulkan anda tidak kunjung gajian dari google adsanse.

SUKSES ADALAH HAK SETIAP ORANG, NAMUN TIDAK SEMUA ORANG MAU MEMPERJUANGKAN HAK KESUKSESAN NYA

Salam sukses, teman mu, timoty.

Sumber https://nasehat28.blogspot.com/

Baca juga: