-->
Cara Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Perhiasan Dengan Mudah

Cara Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi Perhiasan Dengan Mudah

Cara screenshot panjang di HP Xiaomi tanpa aplikasi itu simpel banget loh. Mungkin kau sudah tau cara screenshot Xiaomi, namun kebanyakan orang hanya tau screenshot biasa yang hanya sanggup capture layar yang terlihat saja. Nah, dalam goresan pena ini gue mau share cara screenshot seluruh layar di smartphone Xiaomi tanpa aplikasi tambahan. Praktis kok caranya!

Gue juga udah nyobain long screenshot atau screenshot panjang di beberapa HP Xiaomi temen-temen gue dan gue berhasil melakukannya. Untuk HP gue sendiri sih, kebetulan pake seri Xiaomi Redmi Note 4 yang memakai MIUI 9 Global Stable dan long screenshot bekerja dengan baik tanpa aplikasi tambahan.

Gue mau share cara screenshot panjang ini alasannya ialah gue yakin masih banyak yang belum tau dengan long screenshot HP Xiaomi. Mungkin kita hanya tau cara screenshot HP Xiaomi memakai 3 jari diusap di layar ataupun memakai tombol power + volume bawah yang dipencet secara bersama-sama. Ya, klo itu gue yakin kau juga niscaya udah tau.

Eh, Emang untuk apa sih long screenshot atau screeshot panjang itu?

Misal klo kau sedang browsing dan menemukan halaman yang menarik dan panjang. Jika kau memakai fitur screenshot xiaomi biasa, maka halaman akan terpotong alasannya ialah hanya screenshot di layar yang terlihat saja. Namun jikalau kau memakai screenshoot panjang, kau sanggup screenshot satu halaman penuh.

Baca Juga: 11 Alasan Kenapa HP Xiaomi Murah dan Laris Manis

Bukan hanya bekerja pada website aja kok, kau juga sanggup memakai dimana aja kau membutuhkan long screenshot ini. Selain itu, cara yang gue share ini juga simpel dan tanpa aplikasi screenshot panjang. Kaprikornus memang sudah tersedia fiturnya di smartphone Xiaomi.

Buat kau yang penasaran cara screenshot panjang Xiaomi tanpa aplikasi tambahan. Yuk dibaca hingga final ya.


Cara Screenshot Panjang Xiaomi

1. Pertama, berdoa dulu yuk semoga tidak ada kendala. Hehe...
2. Mulai hidupkan HP Xiaomi kau ya.
3. Kamu mulai menentukan area yang akan di screenshot. Mungkin menyerupai teladan di atas kau sanggup coba long screenshot xiaomi di halaman website. Tapi sebenernya kau sanggup screenshot apa aja, sebagai teladan gue mau screenshot fanspage .com
4. Setelah kau masuk halaman yang ingin kau screenshot, kemudian dilanjutkan dengan tekan tombol power + volume bawah secara bersamaan. Iya, menyerupai kau screenhot biasanya. Bisa dong?
5. Setelah itu nanti layar akan berkedip, bunyi capture layar akan terdengar dan muncul gambar kecil disebelah kanan hasil dari screenshot HP Xiaomi kamu.
6. Kamu sanggup menyentuh gambar kecil itu di bab pojok kanan dan dilanjutkan dengan menyentuh sajian gulir menyerupai gambar di bawah ini.


 Mungkin kau sudah tau cara screenshot Xiaomi Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Mudah

7. Setekah kau klik gulir. Nanti secara otomatis smartphone kau akan naik turun untuk memproses long screenshot dan akan berhenti dengan sendirinya jikalau satu halaman sudah di screenshot.
8. Jika terlihat melebihi area screenshot yang kau inginkan. Kamu juga sanggup eksklusif berhentikan proses screenshot itu dengan menekan tombol Done atau Selesai.
9. Dengan sendirinya proses long screenshot atau screenshot panjang Xiaomi akan tersimpan di sajian Galery Smartphone kamu. Selesai deh!
 Mungkin kau sudah tau cara screenshot Xiaomi Cara Screenshot Panjang di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Mudah

Sebagai teladan hasil screen halaman facebook, terlihat lebih panjang ya? Sebenernya gambar yang dihasilkan cukup baik jikalau di zoom. Namun, sengaja tidak di zoom semoga kau sanggup melihat bahwa screenshot panjang memakai HP Xiaomi itu sanggup dipakai tanpa aplikasi tambahan.

Baca Juga: Review Xiaomi Redmi Note 4 Setelah Pemakaian 7 Bulan, Bagaimana Kualitasnya?!

Bagaimana? Praktis bukan cara screenshot panjang Xiaomi tanpa aplikasi tambahan? Semoga kau juga sanggup memakai cara di atas ya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: