-->
Cara Merubah Pdf Ke Word Simpel

Cara Merubah Pdf Ke Word Simpel

Bagaimana cara untuk merubah file berformat .pdf menjadi .docx/word?
Siapapun yang sudah atau sedang menjalani dunia pendidikan baik dibangku sekolah dan kuliah bahkan dunia kerja tak absurd lagi dengan file berformat .pdf yang berisi kartu ujian, modul, laporan, proposal, buku, dan lain sebagainya.

Dengan keanekaragaman jenis isi file itu niscaya kalian pernah berkeinginan untuk mengedit atau mengambil beberapa cuilan dari file pdf itu, namun kalian kesulitan dalam melakukannya. Untuk melaksanakan pengeditan kalian harus melaksanakan convert dari pdf ke word terlebih dahulu, jikalau kalian pribadi melaksanakan copy beberapa cuilan dari pdf. Belum tentu hasil paste di word akan sama dengan di pdf. Biasanya paragraf dan tabel hasil copy di pdf berbeda bahkan error.


Maka alangkah baiknya memang melaksanakan convert atau mengubah file terlebih dahulu. Ada beberapa cara untuk melaksanakan convert dapat dilakukan secara Online atau Offline, tapi kali ini saya akan memakai cara Online sebab lebih simple.

Simak langkah-langkahnya dibawah ini untuk mengubah pdf ke word.

Langkah-langkahnya:
1. Kunjungi situs "pdf2doc.com",klik Upload Files.


2. Pilih file pdf yang ingin di convert > Open.

3. Tunggu proses Convert.
4. Download dan siap digunakan.


Nah sekiranya begitu bagaimana cara melaksanakan pengubahan file dari yang semula pdf menjadi doc atau file word, selamat mengedit biar sukses. Terimakasih...salam tuba...

Baca juga: