-->
Tips Membeli Hp Second Cara Cek Usang Pemakaian Hp Android Tanpa Aplikasi

Tips Membeli Hp Second Cara Cek Usang Pemakaian Hp Android Tanpa Aplikasi

Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi - Apakah kau termasuk orang yang lebih menentukan barang second ketimbang membeli baru? Nah artikel ini sangat cocok untuk kamu, sebab di artikel ini aku akan memperlihatkan tips membeli HP Second, yaitu cara cek usang pemakaian HP Android.
Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi Tips Membeli HP Second Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi

Sebelum membeli HP Second sudah tentu kita harus cek secara menyeluruh mulai dari kondisi, performa sampai kelengkapan smartphone tersebut, dan pastikan kau mengeceknya secara teliti, biasanya usang pemakaian kuat terhadap performa ataupun kondisi menyerupai baterai kamera dan beberapa part lainnya, sebab rata-rata barang elektronik mempunyai masa pakai.

Baca Juga:


Terkhusus smartphone, kalau smartphone yang kau beli sudah dalam masa pakai lebih dari 3 sampai 4 tahun, maka smartphone tersebut sudah sangat rentan terhadap kerusakan, oleh sebab itu kau harus teliti, kemudian bagaimana sih cara cek usang pemakaian HP Android tanpa aplikasi? Ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi

Sesuai judulnya untuk cek sudah berapa usang HP Android dipakai tanpa aplikasi, kita akan memakai fitur dial, jadi kita harus mengetikkan dial code untuk melihat isu berapa usang smartphone sudah digunakan, langkah-langkahnya adalah.

Baca Juga:
1. Pertama silahkan kau buka sajian dial atau sajian panggilan di smartphone kamu.
2. Setelah sajian pengetikan dial terbuka, silahkan anda ketikkan isyarat *#12580*369#.
3. Setelah itu secara otomatis akan muncul isu mengenai smartphone anda, tampilannya akan nampak menyerupai gambar dibawah, nah untuk isu sudah berapa usang smartphone digunakan, anda dapat melihat pada penggalan RF Cal, nah disitu akan tercantum sudah berapa usang pemakaian smartphone tersebut.
Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi Tips Membeli HP Second Cara Cek Lama Pemakaian HP Android Tanpa Aplikasi

Fitur ini hanya dapat dipakai pada smartphone Samsung, untuk device lain kalau aku sudah menemukan tutorialnya akan aku tulis di blog ini.
Sangat gampang bukan? Itulah tutorial bagaimana cara cek usang pemakaian HP Android tanpa memakai aplikasi, kalau ada pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan berkomentar, supaya bermanfaat.
Sumber http://fone-tekno.blogspot.com/

Baca juga: