-->
Cara Taskbar Transparan Windows 7/8/10

Cara Taskbar Transparan Windows 7/8/10

Bagaimana caranya biar taskbar windows terlihat transparan?
Beberapa orang berpikir bahwa tampilan sebuah dekstop windows harus terlihat yummy dipandang demi kenyamanan ketika kita mengoprasikan komputer atau laptop itu sendiri. Hal ini dinilai sangat penting, memang aku sendiri juga merasa demikian, ketika dekstop terlihat shortcut terletak berantakan menciptakan kurang yummy dipandang mata, tapi dengan tersusun rapinya shortcut + dengan wallpaper yang mantap niscaya menciptakan kita betah berlama-lama didepan komputer.

Windows sendiri sudah memperlihatkan aneka macam fitur-fitur untuk melaksanakan pengubahan pada tampilan, kita hanya cukup mengubah sesuka selera atau memasang aplikasi perhiasan untuk memperindah tampilan windows.

Topik kali ini untuk menciptakan biar taskbar terlihat transparan, Sebelum itu harus kalian ketahui apa itu taskbar dan fungsinya.

Taskbar ialah kafe yang secara default terletak pada potongan bawah dekstop berbentuk lurus horizontal. Taskbar sendiri berfungsi sesuai dengan namanya, untuk mebuka, menutup, mengatur atau memanage aplikasi/pekerjaan yang sedang berjalan dan diproses.

seperti dibawah ini.


Sebelum

Sesudah

So, Pernahkan kalian berpikir atau berkinginan untuk mengakibatkan taskbar tersebut transparan? jikalau iya akan aku bagikan caranya, ini sangat gampang sekali brooo..

Simak Langkah-langkahnya dibawah ini.

Langkah-langkah : 

1. Download Aplikasi "Rainmeter" pada situs rainmeter.net terlebih dahulu.


2. Lalu Install menyerupai biasa.
3. Download skin, caranya ketik "TranslucentTaskbar DeviantArt" di search google.
4. Buka link hasil search yang pertama.
5. klik Download.

6. Buka hasil download, lalu install.


SELESAI
lihat perbedaanya BROO.

Seperti itulah cara untuk menciptakan taskbar kalian terlihat transparan, sekarang desktop kalian terlihat kece dan unik sebab terlihat transparan, juga memperlihatkan kesan canggih berbeda dengan orang lain.

Semoga cara diatas sangat bermanfaat, Terimakasih..

Baca juga: