-->
Tutorial Screen Record Di Iphone Ios 10 Tanpa Jailbreak

Tutorial Screen Record Di Iphone Ios 10 Tanpa Jailbreak

Untuk melaksanakan screen recording pada iphone iOS 10 memang memerlukan sedikit trik alasannya ialah pihak Apple tidak mengizinkan acara merekam layar, salah satu alasan yang mendasari keputusan ini ialah untuk menghindari pelanggaran hak cipta untuk konten-konten menyerupai video dan music dari iTunes.

Untuk bisa merekam layar smartphone iPhone iOS 10 anda memerlukan sebuah aplikasi dari pihak ketiga dan tentunya anda tidak perlu melaksanakan jailbreak pada iPhone anda. Sekarang ini sudah banyak aplikasi yang memungkinkan pengguna iPhone untuk melaksanakan sreen recording di iOS 10. Dan kali ini kami akan mengatakan info mengenai 4 aplikasi yang bisa membantu anda untuk melaksanakan screen recording pada smartphone anda.

 Untuk melaksanakan screen recording pada iphone iOS  Tutorial Screen Record di iPhone iOS 10 Tanpa Jailbreak

Baca juga Tutorial Screen Record di iOS 11 dengan mudah.

Namun perlu diperhatikan bahwa beberapa aplikasi dalam daftar ini sudah tidak bisa ditemukan di App Store mengingat ada sedikit pelanggaran term of use yang diberikan pihak Apple, sehingga anda perlu memakai penyedia App dari pihak ketiga menyerupai TutuAPP, dll atau mendownload pribadi dari website penyedia. Berikut ialah panduan untuk melaksanakan screen recording pada iPhone iOS 10.

Tutorial Screen Record iPhone iOS 7 sampai iOS 10 Menggunakan Aplikasi.

Tutorial ini juga bisa diterapkan pada iPhone maupun iPad atau iPod touch yang memakai iOS 7 hinggan iOS 10.

Air Shou

AirShou ialah Salah satu aplikasi screen recorder iOS terpopuler dan memeiliki banyak pengguna mulai dari pegiat social media, gamers sampai para Youtuber professional memakai aplikasi ini untuk merekam layar iPgone dan Ipad mereka. Aplikasi ini mempunyai user interface yang friendly sehingga cukup gampang untuk dipakai bahkan bagi orang awam sekalipun. Makara kalau anda ingin melaksanakan screen recording tanpa perlu melaksanakan jailbreak pada perangkat anda AirShou bisa jadi opsi terbaik anda.

Aplikasi ini tidak tersedia di Apple App Store, namun anda masih bisa mendownloadnya melalui link download ini, dan sesudah anda membuka link tersebut cari goresan pena Install AirShou untuk mendownlaodnya. Setelah di download, anda bisa meng-install-nya dengan mengatakan izin pada aplikasi ini dan Trust this app terlebih dahulu, Setelah berhasil di install anda bisa pribadi melaksanakan screen recording ketika itu juga.

Compatible device
  • iPhone 4 sampai iPhone 6s
  • iPad Air dan iPad Air 2
  • iPad mini/mini 2/mini 3
  • iPad 2,3,4
  • iPod touch 5 dan touch 6
  • iOS 7 sampai iOS 11


BB Recorder

BB Recorder juga ialah salah satu aplikasi yang popular dikalangan pengguna iPgone dan aplikasi ini memperlihatkan banyak fitur-fitur inbuilt dan mempunyai user interface yang friendly sehingga gampang untuk digunakan. Memiliki seluruh fitur sreen recording yang mungkin anda butuhkan, bahkan bisa melaksanakan live screen recording. Sayangnya BB Recorder juga tidak tersedia di Apple App Store dan anda membutuhkan penyedia aplikasi pihak ketiga menyerupai TutuApp untuk bisa mendownloadnya.

Fitur unggulan yang dimiliki BB Recorder ialah :
  • melakukan screen recording di iPhone dan iPad sampai up to 3 jam, sehingga aplikasi ini sangat cocok bagi para gamers yang ingin merekam gameplay daris ebuah game dan bahkan melaksanakan live stream pribadi ke Youtube.
  • Share video hasil recording pribadi keberbagai social media yang tersedia.
  • Memiliki user interface yang gampang dipakai dan sangat user friendly
  • Tersedia aneka macam kualitas video perekaman, sehingga anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan
  • Anda perlu TutuApp untuk mendownload BB Recorder alasannya ialah sudah tidak tersedia di App Store.

Cool Pixel

Tidak hanya bisa melaksanakan screen record saja, Cool Pixel juga bisa untuk mengedit video hasil screen record karea aplikasi ini sudah dibekali dengan fitur video editor didalamnya. Berbagai fitur perekam layar iOS juga sudah tersedia di aplikasi ini. Dan yang paling menarik dari Cool Pixel ialah tersedianya aplikasi ini di Apple App Store bahkan juga tersedia untuk perangkat Android alasannya ialah juga tersedia di Google Play Store. Jika anda mencari app screen record tanpa perlu gundah mendownloadnya dari penyedia app luar selain App Store, Cool Pixel cocok untuk anda.

Fitur yang dimiliki
  • Screen recorder, Video editor yang menyediakan aneka macam text effect, font size, jenis font, dll.
  • Dubbing support
  • Tersedia aneka macam filter video untuk memperindah tampilan video
  • Anda bisa menambahkan background music
  • Terseida untuk iOS dan Android melalui App Store dan Google Play Store
  • DownloadCool Pixel for iOS

IRec

IRed ialah aplikasi berbayar atau paid app yang merupakan aplikasi yang reliable. iRec bisa memakai resource yang tersedia dalam perangkat iOS dengan baik sehingga bisa mengambil video dengan kualitas tinggi tanpa perlu melaksanakan jaikbreak sekalipun. Jika anda mencari aplikasi dengan fitur screen record yang bisa dipercaya dan anda bersedia untuk membayar aplikasi tersebut, maka iRec sangat cocok untuk anda. Download melalui link dibawah.



Nah itu tadi ialah tutorial melaksanakan screen record pada iPhone iOS 10 tanpa Jailreak dengan santunan aplikasi pihak ketiga. Semoga info ini bermanfaat bagi anda. Terimakasih J

Baca juga: