-->
Cara Mengubah Kecepatan Kursor Mouse

Cara Mengubah Kecepatan Kursor Mouse

Bagaimana cara mengatur kecepatan mouse semoga lebih nyaman?
Pertanyaan ini muncul alasannya yaitu beberapa waktu kemudian saya sedang berkumpul dengan sobat saya untuk mengerjakan kiprah kuliah. Disaat itu sobat saya menyuruh untuk membenarkan sesuatu pada kiprah dilaptopnya, baiklah pribadi saja kuambil laptop dan mousenya. Hal yang saya rasakan ketika memegang mouse ialah dimana pergerakan mouse terasa sangat pelan, menciptakan saya tidak betah untuk mengubahnya. Teman saya bilang kalau beliau juga merasa mousenya terasa lambat namun tidak dipermasalahkan alasannya yaitu sudah terbiasa katanya wkwk.




Mouse lambat sanggup menjadi persoalan bagi beberapa orang, misal kursor lambat sedangkan tugas-tugas segera untuk dikumpulkan niscaya menciptakan muak si pemilik. Juga misal ketika dibank bila mouse pegawai yang melayani lambat hal ini menciptakan proses pelayan kurang maksimal. Dan 1 lagi kecepatan mouse disini sangat penting ketika ada Flash Sale pada online shop yang mulai marak akhir-akhir ini. hehe.

Keuntungan yang didapat bila mouse dipercepat ialah tentunya kecepatan akan melaksanakan proses, menghindari terjadinya respon lambat, menambah fokus alasannya yaitu kita harus bekerja cepat juga.

Untuk melaksanakan pengubahan pengaturan ini hal yang perlu diperhatikan ialan keadaan komputer atau laptop on dan harus punya mouse, hehe (*ni orang ngajak berantem apa ya).

Dibawah ini akan saya berikan Cara melakukannya

Langkah-langkahnya

1. Pertama ketik Control Panel kemudian klik.



2. Klik Hardware and Sound.

3. Klik Mouse.

4. Masuk ke Pointer Option, ubah sesuai cita-cita kalau sudah mantap klik Apply.

Nah sekiranya begitu cara merubah kecepatan mouse kalian, dengan mouse cepat kalian juga akan bergerak cepat dalam melaksanakan sesuatu. mantap djiwa terimakasih semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Baca juga: