-->
Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Instagram Kita (Stalking)

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Sering Melihat Profil Instagram Kita (Stalking)

Kamu niscaya sesekali pernah bertanya-tanya, siapa saja orang yang sering melihat profil Instagram kamu atau istilah gaulnya Stalking. Jika kau cukup hits di Instagram, contohnya kau cewek dan punya folowers banyak, dan sering upload foto selfie. Maka sanggup juga ada yang stalking kau dengan rahasia melihat foto kau tanpa mem-follow kau terutama para cowok-cowok stalker yang jomblo.
Untuk menjawab rasa ke-kepoan kau juga mengenai siapa yang sering melihat profil Instagram kamu, maka dengan aplikasi android ini kau sanggup dengan gampang mengetahui siapa orangnya.

Kini dengan sebuah aplikasi android yang berjulukan "Follower Analyzer (Instagram)" sudah hadir di Play Store telah siap untuk mengatasi rasa ingin tau kau guys..., aplikasi ini cukup ringan dan gampang untuk menginstalnya. Rating aplikasi ini mencapai skor 4,3 dibanding aplikasi serupa jadi admin sangat merekomendasikan aplikasi ini.
score aplikasi Follower Analyzer (Instagram) src:play.google.com

Temen-temen yang mau menginstal aplikasi ini berikut caranya:

1.) Instal dahulu aplikasi ini di PlayStore, coba browse dengan nama "Follower Analyzer (Instagram)" kemudian search, tunggu beberapa saat. 

Atau sanggup kunjungi link ini: Follower Analyzer (Instagram)
2.) Buka aplikasi itu dan login dengan username dan password Instagrammu, hening aja aplikasi ini gak bakal nyuri passwordmu kok!
3.) Setelah anda login, tunggu beberapa ketika hingga engine aplikasi tersebut bekerja untuk menciptakan skor siapa saja akun Instagram yang sering stalker di profil anda. Kemudian sehabis beberapa ketika menunggu akhirnya akan di tampilkan berdasarkan list di bawah ini.
4.) Selesai, anda kini tahu siapa yang stalking di akun Instagram kalian, di urutan 1-3 niscaya sudah tertangkap tangan kalau akun itu yang paling mendominasi.

Menurut review di GooglePlay, tak heran jikalau aplikasi ini menerima skor 4,3 banyak user yang memberi komentar kasatmata terkait Aplikasi tersebut
Dari ulasan ia atas banyak juga yang memberi bintang 5 ☆☆☆☆☆ (full) tak diragukan lagi skor aplikasi ini memang elok dari segi kepuasan user. Tunggu apalagi buruan instal sekarang, link ada di atas tadi.

Gunakanlah aplikasi ini dengan bijak & jangan lupa tinggalkan komentar anda ya sob...!

Baca juga: