-->
Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Di Samsung J5 Pro (2017)?

Bagaimana Cara Mengambil Screenshot Di Samsung J5 Pro (2017)?

Samsung Galaxy merupakan perangkat berakal yang dibentuk untuk menyasar need pengguna dengan banyak sekali fitur menyerupai screenshot. Cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J5 Pro (2017) begitu praktis untuk kalian diterapkan alasannya yaitu device ini telah mengusung fitur SC semenjak awal peluncurannya.

Samsung Galaxy merupakan perangkat berakal yang dibentuk untuk menyasar  Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Samsung J5 Pro (2017)?

Bagi kalian yang masih awam dan belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada Samsung Galaxy J5
Pro (2017) ini, sebaiknya segera mungkin menggunakannya alasannya yaitu akan sangat aib jikalau kalian mempunyai HP canggih menyerupai Samsung Galaxy J5 Pro (2017) namun tidaktahu cara menggunakan fitur SC.

Sebelum aku ulas lebih kedalam lagi mengenai bagaimana cara mengambil screenshot Samsung Galaxy J5
Pro (2017), bagi kalian yang masih pemula dengan dunia teknologi dan belum paham dengan istilah yang namanya screenshot, maka wajib tahu apa itu pengertian screenshot?

Screenshot yaitu tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini sanggup dipakai pada HP berakal termasuk Samsung Galaxy J5
Pro (2017).

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya yaitu dianggap relevan dan viral dengan perkembangan teknologi masa kini.



Inilah Cara Mengambil Screenshot di Samsung J5 Pro (2017)

Langsung saja Petaponsel.com akan menunjukkan langkah demi langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar pada Samsung Galaxy J5 Pro (2017) sebagai berikut:
  • Tentukan layar yang ingin kalian screenshot di Samsung Galaxy J5 Pro (2017). Misalnya kalian ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy J5 Pro (2017), maka HP kalian mesti ada ditampilan layar home itu.
  • Selanjutnya kalian sentuh power buttom (tidak di tekan) di Samsung Galaxy J5 Pro (2017).
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy J5 Pro (2017) kalian.
  • Kemudian, secara bersamaan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” ditekan secara bersamaan untuk menangkap layar Samsung Galaxy J5 Pro (2017).
  • Maka ponsel Samsung Galaxy J5 Pro (2017) kalian akan mengeluarkan bunyi “cekrek” menyerupai kalian melaksanakan capture menggunakan kamera primer.
  • Kini kalian sanggup melihat hasil screenshot di Gallery Samsung Galaxy J5 Pro (2017) kalian.

Cara mengambil tangkapan layar di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika kalian sedang membuka aplikasi, bermain game apa saja, dan hal bermanfaat lainnya. Caranya yaitu kalian hanya perlu membuka aplikasi or game yang ingin di SC, kemudian melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini kalian sanggup mengambil SC sesuka hati di
Samsung Galaxy J5 Pro (2017).
 


Mudah dan simple postingan Bagaimana Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J5 Pro (2017). Keberadaan fitur yang disediakan Samsung ini menciptakan pengguna gampang dalam menggunakan perangkat buatan mereka. Untuk postingan lain terkait J5 Pro (2017) silahkan lihat di bawah!
Sumber https://www.petaponsel.com/

Baca juga: