-->
Harga Vivo X5pro, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Vivo X5pro, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018

Harga Hp Vivo X5Pro - Saat ini dunia tekhnologi smartphone kedatangan merk gres yaitu Vivo yang siap bersaing di pasar global smartphone android. Salah satu produk Vivo yaitu Vivo X5Pro yang merupakan salah satu X Series dari merk Vivo. Vivo mengatakan kepada anda para konsumen tekhnologi smartphone android dengan banyak fiture terbaru yang dipersembahkan oleh Vivo. Gebrakan ini tentunya menciptakan geger dunia smartphone android, alasannya yaitu bertambah lagi pesaing gres yang berada di rank global smarphone android. Tidak kalah dengan fiture smartphone android yang ada ketika ini, Vivo X5Pro mempersembahkan tampilan yang sama elegantnya dengan smartphone lainnya ketika ini. Tentu bagi anda pecinta smartphone ingin tahu apa saja kelebihan Hp Vivo X5Pro ini. Kami akan membahas Hp smarphone android ini untuk anda. Yaitu dengan pokok bahasan wacana Harga Hp Vivo X5Pro dan Review Hp Vivo X5Pro.

Untuk tampilan Hp Vivo X5Pro ini terbilang cukup menarik. Display yang dimiliki smartphone ini sudah memakai Super Amoled yang merupakan display terbaik di dunia smartphone ketika ini. Dengan display tersebut anda tidak perlu khawatir dengan kecerahan dan detail yang ada pada layar Hp Vivo X5Pro, sudah niscaya sangat nyaman di mata. Sedangkan untuk OS android yang dipakai pada Hp tersebut yaitu versi 5.0 Lolipop. Tentunya terdapat fiture-fiture menarik yang sanggup anda nikmati pada OS Android tersebut.

Sedangkan untuk anda yang menyukai selfie atau berfoto-foto ria. Hp Vivo X5Pro ini dilengkapi kamera yang sangat mengagumkan yang sanggup anda pakai untuk mengabadikan momen anda. Dengan kamera primer berlensa 13 Megapixel akan menemani hari-hari anda dengan hasil foto yang tidak diragukan lagi. Untuk sekedar mengabadikan momen berdasarkan kami sudah lebih dari cukup untuk ukuran lensa sebesar itu. Sedangkan untuk anda yang suka selfie, Hp Vivo X5Pro ini mempunyai kamera sekunder atau kamera depan dengan ukuran lensa 8 Megapixel. Sangat menarik bukan? Jika anda masih ingin tau dengan kelebihan Hp Vivo X5Pro ini, berikut kami ulas lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X5Pro untuk anda ketahui.

Spesifikasi dan Harga Vivo X5Pro

 Saat ini dunia tekhnologi smartphone kedatangan merk gres yaitu Vivo yang siap bersaing  Harga Vivo X5Pro, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Vivo X5Pro
Spesifikasi Vivo X5Pro
Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE
Dimensi 147.9 x 73.45 x 6.39 mm
Layar Super AMOLED 5.2 inchi, Resolusi 1080 x 1920 pixels
Sistem Operasi Funtouch OS 2.0 based of Android OS, 5.0 Lollipop
Chipset Qualcomm Snapdragon 615 1.5GHz
Memory 16 Giga
RAM 2 GB
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP
Baterai 2450mAh Li-Po battery

Harga Vivo X5Pro Terbaru

 Saat ini dunia tekhnologi smartphone kedatangan merk gres yaitu Vivo yang siap bersaing  Harga Vivo X5Pro, Hp Android Vivo Smartphone Terbaru Desember 2018
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 4.999.000 -
Untuk gosip Harga HP Vivo X5Pro terbaru sanggup anda lihat dihalaman Daftar Harga Vivo X Series
Bagaimana berdasarkan anda? Dengan Spesikasi Vivo X5Pro yang telah kami ulas tersebut, Hp Android ini sanggup anda dapatkan dengan kisaran harga 5 juta rupiah saja. Fitur lengkap dengan desain elegant layaknya smartphone berkelas yang ada ketika ini, Vivo X5Pro sanggup menjadi pilihan anda ketika ini. Karena Vivo X5Pro sudah mumpuni untuk menyaingi smartphone kelas atas milik merk lain yang sudah booming di tahun 2016 ini. Tekhnologi memang tidak akan ada matinya, sesudah ada smartphone secanggih Vivo X5Pro, niscaya akan ada lagi smartphone canggih di atasnya. Namun entah berapa budget yang akan anda habiskan untuk mendapat smartphone tercanggih yang akan tiba nantinya.

Harga Vivo X5Max

Sekian ulasan mengenai Spesifikasi dan Harga HP Vivo X5Pro yang sanggup kami sampaikan. Semoga Informasi Harga HP Vivo yang kami ulas ini bermanfaat untuk anda. Mohon maaf apabila terdapat salah kata dan terimakasih telah berkunjung. Jika berkenan, silahkan share gosip tersebut. Terimakasih!

Baca juga: