-->
Cara Transfer Uang Lewat Hp Bank Bri

Cara Transfer Uang Lewat Hp Bank Bri

     Cara transfer uang lewat hp bank bri-Pagi yang cerah untuk jiwa yang bahagia, tak ada hari-hari jelek dalam kehidupan buat orang yang selalu bersyukur dan akil mengambil pesan yang tersirat dari setiap peristiwa. Begitu nikmatnya hidup bila tak ada kegalaun dan hati kita selalu terpaut kepada sang Pencipta.

     Berbicara persoalan transfer uang mungkin Anda sudah terlalu mengerti bila saya dijelaskan di sini. Namun ada beberapa orang belum mengerti secara detil apa itu transfer uang dan bagaimana prosesnya. Berikut akan kami jelaskan.

      Transfer artinya kirim sedangkan uang artiya sejumlah barang yang memiliki nilai tukar. Makara transfer uang juga dapat diartikan mengirim sejumlah barang untuk dijadikan nilai tukar ibarat bayar taghian, belanja, dan lain sebagainya. Begitu banyak manfaat uang.

     Lalu apakah proses transfer uang memang uangnya benar-benar hingga dalam waktu yang real time? Proses transfer uang intinya tidak mengirimkan uang secara nyata, namun hanya mengirimkan data kepemilikan uang kepada orang yang dituju dengan mengambil uang di loket perusahaan yang sama dengan loket daerah mengirim. Misal Anda mengirim dari kantor pos, maka orang yang di tuju juga harus mengambilnya di kantor pos  terdekat. Begitulah proses transfer uang sebenarnya.

     Selanjutnya mengenai yang akan kami uraikan dalam goresan pena kali ini ialah cara transfer uang lewat hp bank bni, cara transfer uang lewat hp bank mandiri, cara transfer uang lewat hp bank bri, cara transfer uang lewat hp bank bca, cara transfer lewat sms banking bni, cara transfer lewat sms banking mandiri, cara sms banking bca, cara transfer uang lewat hp android, aplikasi transfer uang di android, dan bukti transfer sms banking bri.

a. Cara trasfer uang lewat Hp bank Bni
    Mengenai cara transfer uang lewat Hp bank Bni yang akan kami contohkan di sini ialah dengan cara memakai SMS banking Bni. Berikut cara transfer lewat SMS banking Bni.
1. Download aplikasi Bni SMS banking 
2. Instal
3. Buka Aplikasi
4. Klik Menu Transfer
5. Pilih bank tujuan
6. Masukkan nomor rekening dan jumlah transfer
7. Masukkan Pin
Demikian cara transfer uang lewat Hp bank Bni dengan cara memakai SMS banking Bni

b. Cara transfer uang lewat Hp bank Mandiri
    Seperti halnya cara transfer uang lewat Hp bank Bni, cara transfer uang lewat Hp bank Mandiripun sama yakni dengan cara memakai SMS banking. Berikut cara transfer lewat SMS banking Mandiri.
1. Download aplikasi SMS mandiri 
2. Instal aplikasi
3. Buka SMS banking Mandiri
4. Jika Anda mendapat formatnya maka lakukan format sesuai perintah aplikasi
Demikian cara transfer uang lewat Hp bank Mandiri memakai SMS banking Mandiri.

c. Cara trasfer uang lewat Hp bank Bca
   Adapun mengenai cara transfer uang lewat Hp bank Bca yang akan kami contohkan di sini yakni dengan memakai SMS banking BCA. Berikut transfer uang dengan cara SMS banking BCA
1. Buka Menu M-Bca
2. M-Transfer
3. Pilih Sesama BCA atau antar bank
4. Masukkan nomor rekening dan jumlah yang akan ditransfer
5. Konfirmasi Transfer
6. Masukkan pin
Demikian cara transfer uang lewat Hp bank Bca memakai SMS banking BCA

d. Cara transfer uang lewat Hp bank Bri
    Ada dua cara transfer uang lewat Hp bank Bri yakni dengan cara memakai SMS banking Bri dan Bri Mobile. Berikut format cara transfer uang lewat Hp bank Bri memakai SMS banking Bri.

1. Transfer sesama Bri
 Ketik TRANSFER(spasi)BRI(rekening tujuan)(spasi)NOMINAL TRANSFER(spasi)PIN
    Contoh format SMSnya: TRANSFER BRI823471234587890 100000 222222 kemudian kirim ke 3300

2. Transfer ke Selain Bri
TRANSFER(spasi)KODEBankTujuan+NomorRekening(spasi)NOMINAL(spasi)PIN
Contoh transfer ke BCA: TRANSFER 0143000657654 5000000 22222 kemudian kirim ke 3300

    Untuk menciptakan bukti transfer SMS banking Bri tidaklah terlalu sulit, yakni silakan Anda edit SMS laporan transfer Bri kemudian kirim ke nomor yang meminta Anda utnuk menawarkan bukti transfer SMS banking Bri. Demikian  cara transfer uang lewat Hp bank Bri memakai SMS banking Bri dan juga cara mengirim bukti transfer sms banking Bri kepada orang yang menginginkan bukti transfer tersebut.

e. Aplikasi transfer uang di Android
   Jika mau disebutkan ternyata ada banyak aplikasi transfer uang di Android. Namun tentunya Anda harus mendaftarkan dahulu akun Anda di mana Anda mendaftarkan aplikasi transfer Anda. Berikut akan kami beritahukan beberapa aplikasi transfer uang di Android.
1. Paypal
2. Amazone Payment
3. Alertpay
4. Perfect money
5. Dompetku
     Sebenarnya masih banyak lagi pola aplikasi transfer uang untuk Android, namun kami hanya memberitahukan beberapa buah saja dikarenakan secara garis besar aplikasi transfer uang di Android harus terhubung dengan perbankan ataupun perusahaan pengiriman uang. Demikian klarifikasi perihal aplikasi transfer uang di android.

     Demikian telah kami uraikan perihal aplikasi trasfer uang di Android, cara transfer uang lewat Hp bank Bca, cara transfer uang lewat Hp bank Bri, cara transfer uang lewat Hp bank Bni, cara transfer uang lewat Hp bank mandiri, cara SMS banking Bca, dan bukti transfer SMS banking Bri. Kami ucapkan see you later.

Baca juga: