-->
√ Cara Menampilkan Layar Komputer Atau Laptop Ke Android Tanpa Internet

√ Cara Menampilkan Layar Komputer Atau Laptop Ke Android Tanpa Internet

Software dan aplikasi berjulukan Teamviewer yakni aplikasi yang fungsi utamanya yakni melaksanakan remote control dari Android ke Komputer/pc atau dari Komputer ke Komputer. Dalam melaksanakan remote control terhadap perangkat lain jikalau dilakukan jarak jauh akan memerlukan koneksi internet dari kedua belah pihak.

Namun kali ini akan membahas bagaimana caranya biar melaksanakan remote terhadap pc/komputer tanpa koneksi internet. Memang ada? o terang ada.

Sebelum itu kegunaan Teamviewer juga sangatlah penting sekali bagi beberapa orang, menyerupai ketika seorang pekerja di sebuah instansi mengalami hambatan dalam komputernya sedangkan beliau tidak mengetahui ihwal IT. Lalu tim IT yang biasa melaksanakan pembenahan berada pada jarak jauh, hal ini Teamviewer sanggup diandalkan.

Instansi tersebut menunjukkan IP address dan password kepada tim IT dengan begitu tim IT sanggup meremote komputer milik instansi dan memperbaiki dilema jarak jauh tanpa harus keluar biaya perjalanan ke instansi itu.

Ada juga fungsi Teamviewer lain untuk melaksanakan presentasi dengan melaksanakan remote Komputer/pc memakai Smartphone Android dengan begini kita tak perlu repot-repot bolak-balik ke komputer/pc dikala melaksanakan prensentasi didepan teman sekelas atau didepan umum.

Nah puncaknya kini mas bro langkah-langkah untuk meremote komputer/pc tanpa koneksi internet, simak dibawah ini.

Langkah-langkah
1. Download Teamviewer Android maupun pc
2. Nyalakan Hotspot Tethering pada Android dan sambungkan ke PC.
3. Buka Teamviewer PC klik Extras > Options.
4. Pilih pada Incoming LAN connections > accept > OK.
5. Buka Teamviewer Android masukan ID dan Password yang ada di PC.
6. Selamat anda telah berhasil melaksanakan remote ke komputer/laptop memakai android tanpa koneksi internet.
tampilan dilayar android

Nah itulah cara bagaimana melaksanakan remote control komputer tanpa koneksi sedikitpun, dengan begini semoga bermanfaat bagi kalian semua. terimakasih.

Kalian juga sanggup memakai android kalian sebagai layar unruk bermain game pc wkwk




Baca juga: