-->
Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan

Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan

 Pertemuan kita pada postingan ini yang berjudul  Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan

Salam untuk pembaca semua. Pertemuan kita pada postingan ini yang berjudul Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan sekaligus akan terangkum dalam label Kesehatan. Apa saja manfa'at dari air buah kelapa muda? bagi kita yang terang ialah penawar dahaga, apalagi sa'at panas terik disiang hari, nghe he..

Sabenarnya banyak lagi manfa'at dan khasiat yang terkandung didalam air kelapa muda untuk kesehatan kita. Dibawah ini akan kita coba menjelaskan satu persatu khasiat air kelapa.

1. Air kelapa muda mempunyai banyak khasiat diantaranya,membantu mengatasi dampak racun obat sulfa dan antibiotik lainnya dan akan mengakibatkan zat dan imbas obat-obatan tersebut lebih cepat diserap oleh darah.

2. Meminum air kelapa muda dicampur dengan susu, sangat baik untuk makanan anak Campuran air kelapa muda dengan susu tersebut, akan mencegah penggumpalan susu dalam perut, mencegah muntah, mencegah sembelit dan mencegah sakit pencernaan.

3. Air kelapa muda mempunyai kegunaan sebagai diureti seperti, memperlancar air seni, Apalagi jikalau dicampur dengan sedikit sari jeruk citrun, ini akan bemanfa'at untuk mengatasi kehilangan cairan tubuh dan memerangi gangguan cacing dalam perut bawah umur kecil.

4. Mencampurkan air kelapa dengan sedikit madu yang merupakan ramuan tonikum yang murah, tetapi mempunyai kegunaan sekali. Ramuan ini akan meningkat kan keperkasaan bagi laki-laki cukup umur dan akan merangsang pusat-pusat sek*ual badan tetapi akan mengendalikan akhir jelek gairah sek* berlebih.

5. Mencuci muka dengan air kelapa muda secara rutin setiap hari, dapat menyembuhkan jerawat, noda-noda atau flek-flek hitam, mengurangi timbulnya kerutan yaang terlalu dini, mengatasi kulit yang kering, dan wajah akan terlihat berseri.

6. Sebagai obat infeksi yang membandel dengan adonan 25 gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa muda dengan cara memolesi kulit wajah dan biarkan semalam suntuk. Lalu tambahkan 3 sendok teh debu cendana merah, terus aduk-aduk dengan materi yang tersebut diatas tadi kemudian simpan dengan tanpa terganggu selama 3 hari. Saring ramuan tadi dengan 3 lapis kain kasa. Lalu simpan sari nya dalam botol, dan oleskan pada muka dua kali sehari hingga sembuh dan jerawatnya lenyap.

7. Air kelapa juga ampuh untuk mengobati luka, Telapak kaki pecah-pecah, dan ekseem. Membuat ramuan nya juga gampang yaitu, rendam segenggam beras dalam air kelapa muda di tempurungnya hingga berasnya terasa asam alasannya ialah peragiannya, kemudian giling beras menjadi debu atau tepung halus. Tepung beras ini lah yang di oleskan setiap hari pada penggalan badan yang sakit atau luka. Baik itu luka lecet atau pun luka bakar.

8. Mencampur air kelapa dengan sejumput debu kunyit dan air kapur sirih dengan takarann yang sama juga akan lebih efektif untuk mengobati luka bakar dan sebagainya.

Demikian lah klarifikasi kita sedikit tentang Manfa'at Air Kelapa Untuk Kesehatan dan masih banyak lagi yang lain nya. Terima kasih atas perhatian pembaca semua, semoga postingan ini bermanfa'at.

Wassalam.

Sumber https://caroawaksurang.blogspot.com/

Baca juga: