-->
Cara Menginstal Dan Mendaftar Aplikasi Cashtree

Cara Menginstal Dan Mendaftar Aplikasi Cashtree

Halo guys, ketemu lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sedikit pengetahuan aku Bagaimana Cara Menginstal dan Mendaftar Cashtree. Tapi ssebelum itu aku akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu aplikasi cashtree dan apa yang sanggup didapat dari aplikasi tersebut.

Cashtree yaitu aplikasi android yang mana pengguna sanggup mendapat reward (voucher belanja, voucher game, smartphone, dll) secara gratis dengan
menyelesaikan misi yang disediakan oleh pihak cashtree. Setelah menuntaskan misi maka poin akan bertambah. Nah dengan poin tersebut kita sanggup menukarkannya dengan hadiah menarik yang disediakan oleh cashtree salah satunya Hp Samsung J7 Prime.

Itulah sedikit klarifikasi dari aku mengenai apa itu cashtree. Dan pribadi saja jangan usang lama, kita pribadi saja menuju topik yang akan kita bahas yaitu Bagaimana cara menginstal dan mendaftar cashtree. Berikut ini caranya.

Cara Menginstal dan Mendaftar Aplikasi Cashtree



  1. Instal aplikasinya di Playstore / Google Play atau sanggup juga Download DI SINI untuk mendapat cash pertama sebesar Rp.2000
  2. Klik instal lalu tunggu hingga proses penginstalan berhasil.
  3. Jika sudah berhasil diinstal, buka aplikasi tersebut.

  4. Pilih Sim Card yang akan didaftarkan.
  5. Masukkan nomor Hp kau pada kolom yang sudah disediakan untuk verifikasi.
     
  6. Setelah terverifikasi, lengkapi isu kau untuk mendapat cash/poin suplemen dengan cara klik Informasi Saya.
     
  7. Selesai.
Setelah berhasil mendaftar, kau tinggal mengumpulkan cashnya. Caranya sanggup kau baca di: Trik mendapat cash di cashtree terbaru 2018.

Nah, begitulah cara menginstal dan mendaftar aplikasi cashtree. Bagaimana? Mudahkan? Cukup sekian isu dari saya, agar bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada kesalahan di hati kalian semua, aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih.

Baca juga: