-->
Cara Menghilangkan Notifikasi Female For English Atau Chinese Waiting Wifi Di Xiaomi Redmi

Cara Menghilangkan Notifikasi Female For English Atau Chinese Waiting Wifi Di Xiaomi Redmi

Cara Menghilangkan Notifikasi Female For English,Chinese Atau Waiting Wifi di Xiaomi Redmi

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas caranya menghilangkan Notifikasi Female for English atau Female for Chinese ( menunggu  Wifi ) pada Xiaomi Redmi kamu. Mungkin Kamu menglami menyerupai notifikasi ysng membandel yaitu yakni notifikasi Female For Chinese, atau Female For English.Kemudian kau sudah mencoba menghapus notifikasinya, dan ternyata muncul lagi.Bahkan bila kau sudah memakai Wi-fi masih tetap saja notifikasi tersebut tidak hilang.


Ketika beberapa ketika sesudah kau memakai MIU maka akan muncul pop up perempuan untuk bahasa indonesia menunggu wifi. Hal ini disebabkan lantaran Google Text to Speech melaksanakan Update namun dibatasi hanya sanggup diupdate memakai Wifi. Sedangkan kini kau niscaya sedang memakai Data Seluler.Nah fisini aku akan sedikit menyebarkan cara untuk menghilangkan notifikasi tersebut.mari kita simak caranya dibawah ini.

Langkah-langkah menghilangkan notif "FEMALE FOR ENGLISH(waiting wifi)" :
  1. Dari hidangan utama buka aplikasi Setelan 
  2. Lalu pergi ke Setelan tambahan 
  3. Pilih Bahasa & Masukan 
  4. Masuk ke opsi Keluaran text-to-speech 
  5. Kemudian klik icon Gear pada Mesin google text-to-speech 
  6. Lalu klik setelan untuk Mesin google text-to-speech 
     
  7. Pada tampilan opsi Google TTS nonaktifkan semua opsi dengan cara geser ke kiri, kemudian kembali ke hidangan sebelumnya,Lalu masuk ke pilihan pasang data suara 
  8. Kemudian disana anda akan menemukan banyak pilihan bahasa, scroll agak kebawah kemudian klik satu persatu opsi bahasa inggris / english, kemudian lihat bila ada tanda ✖️ klik tanda ✖️ tersebut, hingga hilang dan menjelma tanda ⬇️, dan persoalan sudah terselesaikan. 
  9. Selesai
Sampai disini kau sudah berhasil melaksanakan cara menghilangkan notif "FEMALE FOR ENGLISH(waiting wifi)" dengan tutorial sederhana diatas.demikian cara yang sanggup aku berikan supaya bermanfaat dan supaya berhasil.

Baca Juga :

Baca juga: