-->
Tahapan Menjadi Youtuber Hanya Dengan Modal Hp

Tahapan Menjadi Youtuber Hanya Dengan Modal Hp



Sobat Youtube - Menjadi seorang youtuber ternyata tidaklah semudah yang dibayangkan namun juga tidak terlalu sulit kalau anda mengetahui tahap-demi tahapnya. Menjadi youtuber dituntut untuk bisa berkreasi menciptakan konten yang menarik kemudian dijadikan sebuah video. pada kesempatan ini, akan dibahas mengenai tahap demi tahap menjadi seorang youtuber hanya bermodal Handphone android . Simak degan baik dan pastikan tidak ada tahapan yang terlewat semoga tidak membingungkan. 

Tahapan yang perlu dilakukan
Jika tertarik menjadi seorang youtuber berikut yaitu tahap demi tahap yan perlu dijalani.  
  • Syarat Menjadi Partner Youtube 
Syarat menjadi partner youtube ada sebagian yang menganggap sulit dan ada juga yang beranggapan mudah, tergantung melihatnya dari prespektif mana. Jika konten yang disajikan menarik tentu syarat yang di menetapkan untuk mengikuti kegiatan youtbe partner tidaklah sulit alasannya dengan konten yang baik dan memiliki huruf tersendiri akan kebanjiran Viewer atau penonton. 
Syarat untuk menjadi partner kegiatan youtube yang utama yaitu harus mengumpulkan 1.000 subscribe dan 4.000 jam tonton dalam waktu satu tahun.

  •   Membuat Akun Gmail
menciptakan akun Gmail sangatlah gampang untuk dilakukan alasannya itu gratis dan hanya membutuhkan No Handphone untuk memverifikasi akun. namun kalau masih ada yang resah silahkan tonton video dibawah ini. 

  • Verifikasasi akun Youtube
Setelah menciptakan akun gmail tentu secara otomatis juga telah mendapat akun youtube itu alasannya youtube masih dalam satu Platform Google (Satu Paket). Agar sanggup mengupoad video durasi panjang diwajibkan untuk memverifikasis youtube diatas 15 menit. Caranya sangat gampang anda bisa Baca Juga Cara memverifikasi akun youtube. atau silahkan putar video dibawah ini
  
  • Membuat Konten Video
Konten youtube merupakan inti menjadi seorang youtuber, alasannya dengan konten yang berkualitas menciptakan pengunjung tertarik untuk selalu menantikan video terbaru. Youtube mewajibkan para creator menciptakan konten original bukan mengambil atau mencuri karya oranglain. ada aneka macam alat yang bisa dipakai untuk merekan video diantaranya Handycam, Camcorder atau bisa juga memanfaatkan Handphone yang anda miliki, yang terpenting yaitu bisa mendapat video dengan gambar yang anggun minimal Full Hd.

  • Editing Video
menciptakan konten youtube ketika shooting tentu tidak pribadi jadi dan bisa diupload di Youtube alasannya ada beberapa bab yang perlu untuk diedit (supaya lebih menarik). namun perlu di ingat editing bukan menjadi faktor utama video menarik namun hanyalah sebagian kecil cara saja hal yang paling utama yaitu isi bahan dari konten tersebut. 
ada aneka macam kegiatan atau software yang bisa dipakai untuk mengedit video kalau anda memakai Laptop ada beberapa kegiatan yang recomended diantaranya yaitu Adobe Primer, Wondershare, Camtasia. Namun kalau memakai Handphone android bisa memakai editing yang paling terkenal yaitu Kine Master Baca Cara mendownload Kine Master No Watermark    

  • Upload Video
Setelah menciptakan konten dan proses editing langkah selanjutnya yaitu mengunggah video (upload Video di youtube) kalau ingin mengetahui cara upload video di youtube memakai handphone Baca Cara Uplaud Video Youtube memmakai Handphone Android   

  • Optimasi Video (SEO Video)
Optimasi video youtube merupakan hal tidak bisa dipisahkan alasannya untuk mendapat viewer (penonton) dibutuhkan teknik SEO (Search EngineOptimation) VIDEO yang betul. Baca Teknik Seo Video Youtube dengan benar (dilengkapi video)  

  • Mendaftarkan ke Google Adsense    
Setelah upload video dan jka channel youtube telah memenuhi syarat untuk menjadi partner youtube langkah selanjutnya yaitu mendaftarkan ke Google Adsense semoga channel atau video d youtube sanggup menayangkan iklan dan pemilik video akan mendaptkan penghasilan. Baca Cara mendaftarkan Channel youtube memakai HP android (dilegkapi Video)

  • Request PIN Google Adsense    
Setelah Channel Youtube diterima menjadi partner youtube langkah selanjutnya yaitu meminta atau request Personal Identity Number (PIN), request gres bisa dilakukan sesudah di dasboard Google Adsense telah mencapai minimal $10 USD. tahap ini wajib dilakukan maksud dan tujuannya yaitu untuk memverifikasi alamat anda dengan betul.    


  • Verifikasi Bank Payment
Setelah di akun Dasboard Google Adsense telah mencapai batas ambang pembayaran yaitu $ 100 USD atau setara dengan Rp 1.300.000, untuk menarik uang tersebut ke rekening perlu dilakukan Verifikasi akun Bank dengan cara menambahkan no rekening milik anda di Dasboard Google Adsense kemudian anda meminta transfer ke google payment beberapa rupiah. Setelah berhasil melaksanakan ujcoba pembayaran ketika berhasil anda bisa pribadi menarik sejumlah uang yang ada di Dasboard Adsense  dan SELAMAT JIKA TELAH SAMPAI PADA TAHAP INI.

Lakukan Update Video secara rutin ke Channel anda  semoga mendapat hasil yang maksimal. Semakin banyak video yang trending di youtube maka akan semakin besar anda mendapat pembayaran.       

   
BUKTI PEMBAYARAN YOUTUBE














Sumber https://www.serbandeso.com/

Baca juga: