-->
Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Alhamdulillah, Libur lebaran kali ini gue bisa mudik ke Lampung, dan layaknya orang yang pulang kampung. Gue juga merindukan makanan-makanan yang dulu sering gue nikmati ketika masih di Lampung. Kali ini gue mau ceritain perihal Bakso Son Haji - Sony atau lebih dikenal dengan nama Bakso Sony Lampung, salah satu masakan lampung yang wajib lo cobain deh klo lagi jalan-jalan di Lampung. Bakso Sony Lampung emang populer banget dan udah menjadi Bakso Favorit bagi masyarakat Lampung. Maklum aja, Bakso Sony Lampung emang enak banget sih.


makanan yang dulu sering gue nikmati ketika masih di Lampung Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!


Alamat Bakso Sony Lampung

Bakso Sony Lampung dapat lo temui di beberapa kabupaten di Provinsi Lampung. Untuk Kota Bandar Lampung, bakso nan yummy ini dapat lo temui dibeberapa titik stategis.

Kebetulan, kali ini gue mau merasakan Bakso Sony di Kota Bandar Lampung. Alamat Bakso Sony Lampung ini berada di Jalan Z.A. Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung. Gampangnya sih, lo dapat cari aja via google maps.


Saat memasuki areal parkir Bakso Sony Lampung, terlihat banyak kendaraan yang sedang parkir yang mengambarkan pengunjungnya rame. Gue eksklusif aja parkir motor kesayangan gue.

Gue eksklusif memesan 1 porsi Bakso Sony dan Teh Botol Sosro. Dari yang gue liat sih, penampilan gak ada yang berubah sama sekali semenjak setahun yang lalu. Ya, memang terlihat biasa dan gak ada bedanya dengan bakso-bakso lain pada umumnya. Tapi, klo lo udah nyicipin bakso, mie dan kuahnya. Beh! Enak banget deh.

makanan yang dulu sering gue nikmati ketika masih di Lampung Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Harga Bakso Sony Lampung


Untuk soal harga sih berdasarkan gue terbilang murah. Lo dapat dapetin kenikmatan Bakso dengan 6 pentol itu dengan harga Rp. 15.000. Cukup murah bukan?


Eh iya, disini juga lo dapat pesen Mie Ayam dan aneka minuman. Untuk lebih jelasnya, lo dapat liat daftar sajian dan harga Bakso Sony Lampung terbaru di bawah ini.

makanan yang dulu sering gue nikmati ketika masih di Lampung Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Karena perut sudah laper banget, gue habiskan Bakso Sony Lampung ini dengan cepat. Saking enaknya Bakso Sony, gue habiskan sampe titik darah penghabisan. Maknyus banget, perfecto! :D

makanan yang dulu sering gue nikmati ketika masih di Lampung Menikmati Kelezatan Bakso Sony Lampung, Yuk Cobain!

Yaudah, segitu dulu goresan pena gue kali ini. Intinya sih, buat lo yang lagi jalan-jalan di Lampung. Lo harusnya sih nyobain Bakso Sony Lampung. Thanks!
Sumber https://www.banyolanesia.com/

Baca juga: