-->
Custom Rom Miui 8 Untuk Advan I5c

Custom Rom Miui 8 Untuk Advan I5c

Custom Rom Miui 8 Untuk Advan i5C

Pada kesempatan kali ini saya akan menunjukkan cara instal custom rom MIUI 8 Untuk Advan i5C.Custom rom MIUI 8 ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang sehingga tidak cepat membosankan.Custom Rom MIUI 8 ini juga tiba dengan perubahan besar dengan warna yang tergantung pada cuaca atau perubahan nada bunyi dikala rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bab pada UI app store, warna gres dalam aplikasi kalender dan tentunya masih banyak lagi.
Namun,Sebelum melaksanakan instalasi Rom Miui 8 ini ada baiknya kau melaksanakan full backup rom melalui CWM ataupun via TWRP terlebih dahulu atau backup data dan aplikasi kau memakai Titanium backup pro atau aplikasi dan alternatif lainnya.


Dan pada Custom Rom Miui 8 ini juga mempunyai penampilan yang tidak kalah dengan aslinya.untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.

Baca Juga :

Syarat Dan Bahan :
Cara install :
  1. Silahkan kau download semua materi diatas dan letakkan file Rom Miui 8 dan Pathboot di sdcard (diluar folder)
  2. Kemudian silahkan masuk ke mode CWM/TWRP
  3. Dan lakukan Wipe data factory reset
  4. Wipe cache partition
  5. Wipe dalvik cache
  6. Setelah tamat silahkan kau install Custom Rom Miui 8 yang sudah kau letakkan di sdcard tadi dengan menentukan install kemudian cari file Rom nya
  7. Kemudian sesudah tamat menginstall Rom Miui 8 langkah selanjutnya yaitu install juga file Pathboot yang sudah kau siapkan tadi.
  8. Setelah tamat silahkan kau pilih reboot system now
  9. Selesai
Perlu kau ketahui sesudah kau berhasil menginstall Custom Rom Miui 8 pada Advan i5C kau dengan cara diatas, dikala pertama kali melaksanakan proses reboot atau booting akan memakan waktu yang cukup lama,bisa mencapai sekitar 30 menit sampai berhasil masuk ke menu. Kaprikornus kau harus bersabar. Demikianlah tutorial sederhana yang sanggup saya berikan biar bermanfaat.

Baca Juga :

Baca juga: