-->
Arti Status Pengiriman

Arti Status Pengiriman

     Arti Status Pengiriman Tiki-Tiki / titipan kilat merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang baik antar kawasan maupun antar negara. Perusahaan ini memiliki loket-loket pengiriman mulai dari perkotaan hingga dengan pedesaan. Begitu mudahnya mengirim  barang lewat layanan tiki.


     Mengenai besar dan berat pengiriman barang tidak dibatasi oleh tiki. Kaprikornus Anda jangan khawatir soal besar dan berat barang semua akan diterima dan dikirim oleh tiki. Dengan pernyataan ini berarti Anda bebas menentukan barang yang akan dikirim termasuk juga jikalau Anda akan mengirim mesin pamping semua akan dikirim oleh tiki.

     Namun di samping ada yang boleh dikirim oleh tiki ternyata ada juga barang yang tidak diterima oleh tiki ketika mau dikirim. Misal narkoba, minuman alkohoh, dan lain sebagainya. Kaprikornus tak semua kategori barang dapat diterima oleh tiki, tergantung dari resiko dan turut juga larangan pengiriman dari pemerintah.

    Baiklah memasuki poin-poin yang akan roket-tronik.com bahas kali ini antara lain, arti shuttle out di tiki, axception pada tiki, arti with delivery courier tiki, status pengiriman tiki failed, status pengiriman tiki exception, arti arrived at destination di tiki, arti airwaybill pada tiki. Beirkut akan kami uraikan:


   Secara bahasa shuttle ialah jemput, sedangkan out artinya keluar, shuttle out artinya jemput keluar. Kaprikornus istilah shuttle out pada tiki artinya atau arti shuttle out pada tiki ialah bahwa barang yang dikirim sudah dijemput keluar oleh kendaraan beroda empat pengiriman. Bisa jug diartikan bahwa barang Anda sudah kelur dari loket tempat pengiriman pertama. Demikian arti shuttle out pada tiki.

    Kalau yang pertama tadi menjelaskan perihal arti shuttle out pada tiki kini yang kedua kami akan menjelaskan arti airwaybill pada tiki. Airwabill = dokumen penerbangan. Kaprikornus arti airwabill ialah barang yang dikirim sedang diurusi dokumen penerbangannya. Atau dengan kata lain barang sedang berada di bandara. Demikian arti airway bill pada tiki.

   Selain dari menjelaskan perihal arti shuttle out pada tiki dan arti airwaybill pada tiki, kini kami juga akan menjelaskan perihal arti with Delivery courier. Secara bahasa with = dengan, delivery= disampaikan, courier=kurir. Kaprikornus arti with delivery courier tiki maksudnya ialah barang yang dikirim sudah berada di tangan kurir tiki dan siap diantarkan ke alamat penerima. Itulah arti dari with delivery courier tiki baik secara bahasa maupun secara istilah.
 
     Setelah menjelaskan perihal arti shuttle out pada tiki, arti airwabill pada tiki, dan arti with delivery courier tiki, kini kami juga akan menjelaskan perihal arti arrived at dastination. Secara bahasa arrived=diterima, at=pada, destination=tujuan. Kaprikornus arti arrived at destination ialah bahwa barang yang dikirim sudah diterima di alamat tujuan.  Itulah makna sederhana atau arti arrived at destination.

    Sebelumnya kami teleh membahas perihal arti arrived at destination di tiki, arti with delivery with courier tiki, arti airwaybill pada tiki, arti shuttle out pada tiki, kini kami akan menjelaskan perihal arti exception pada tiki atau status pengiriman tiki exception. Menganai hal ini cs tiki menjawab bahwa status pengiriman tiki exception artinya ada pergantian kurir pengiriman. Pergantian tersebut disebabkan oleh suatu hal di dalam manajmen pengiriman barang di tiki. Demikian arti exception pada tiki atau status pengiriman tiki exception. 

f. Status pengiriman tiki failed 
    Pada sebelumnya kami membahas perihal status pengiriman tiki exception, kini kami akan menjelaskan status pengiriman tiki failed. Failed=gagal. Kaprikornus status pengiriman tiki failed artinya ialah bahwa status pengirman barang tersebut gagal. Adapun gagalnya atau failed dengan banyak sekali alasan. Untuk warta lebih lanjut silakan hubungi call Tiki.


    Demikian uraian istilah-istilah dalam pengiriman tiki menyerupai status pengiriman tiki exception, status pengiriman tiki failed, arti shuttle out pada tiki, arti airwaybill pada tiki, arti with delivery courier tiki, arti arrived at destination di tiki. Kami ucapakan terimakasih.
Catatan : istilah-istilah di atas dapat juga dipakai untuk mengartikan pada perusahaan pengiriman lainnya menyerupai Jne, Pos, dan lain sebagainya.

Baca juga: