-->
Tulisan Arab Bismillahirrahmanirrahim

Tulisan Arab Bismillahirrahmanirrahim

     Tulisan Arab Bismillahirrahmanirrahim-Alhamdulillahirabbil alamin segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam yang telah menawarkan rahmat dan nikmat-Nya kepada kita sehingga kita dapat menuntaskan kiprah satu per satu tak lain dan tak bukan hanyalah mengharap ridha-Nya. Semoga hati yang tunduk kepada-Nya ini akan terus konsisten bersama nilai iman  yang ada dalam diri kita. Amin

    Kalau selama ini roket-tronik.com begelut memecahkan duduk kasus pulsa operator, dan perbankan, ternyata ada suatu kehilafan yang sangat fatal dalam semua goresan pena ini. Mengapa aku sampaikan demikian alasannya ini lah salah satu kelalaian kami dalam berkeja yakni lupa membaca basmalah. Oleh alasannya itu terbetik dalam hati kami untuk menuliskan kalimat awal dari semua pekerjaan baik ini. 

    Kami akan menjelskan  wacana goresan pena arab bismillah kaligrafi, referensi goresan pena arab bismillah lengkap, goresan pena arab bismillah hirohman nirohim, goresan pena arab bismillah untuk undangan, goresan pena arab bismillah hirrahman nirrahim. Silakan lanjut membaca

a.   Tulisan Arab Bismillahirrahmanirrahim
   Sudah banyak di dunia  maya goresan pena arab berkali grafi yang indah yang melantunkan ayat-ayat Allah, namun roket-tronik.com tidak ingin ketinggalan berpartisipasi goresan pena dalam Islam yakni dengan menawarkan pertolongan judul goresan pena arab bismillah. Oleh alasannya itu bagi yang belum tahu ataupun ingin lebih mengetahui beginilah goresan pena arab bismillahirrahmanirrahim,.

 


   Berikut salah satu sontoh goresan pena bismmillah kaligrafi


c. Manfaat mengucap bismillah
   Adapun manfaat mengucapkan bismillah yang di bacakan ketika memulai pekerjaan baik yakni semoga pekerjaan itu menjadi lebih berkat dan bermanfaat untuk masa kini dan masa depan. Biasa mengucapkan basmalah ketika memulai pekerjaan merupakan kebiasaan terpuji bagi Ummat Muhammad.

    Pada zaman dahulu kala ada seorang perempuan yang ingin dicelakai oleh orang lain. Orang lain tersebut menawarkan guci berisi ular dan kala jengking dan dinyatakan kepada perempuan itu bahwa guci itu isinya yakni emas yang dihadiahkan kepadanya. Wanita itu sama sekali tidak tahu apa bersama-sama isi guci itu. Disaat ia ingin membukanya ia pun mengucapkan lafaz bismillah sesudah dibuka ternyata ular dan kala jengking itu bermetamorfosis emas. Demikian kisah singkat mengenai mukjizat mengucapkan lafaz bismillah untuk memulai pekerjaan.  

    Demikian artikel singkat wacana goresan pena arab bismillah hirohman nirohim, goresan pena arab bismillah, referensi goresan pena arab bismillah lengkap, goresan pena arab bismillah kaligrafi, tulisan arab bismillah untuk undangan bismilla hirrahman nirrahim. Kami ucapkan terimaksih telah berkunjung.

Baca juga: