-->
Sudah Bayar Bpjs Tapi Belum Masuk

Sudah Bayar Bpjs Tapi Belum Masuk

    Sudah bayar Bpjs tapi belum masuk-Tiada kata seindah kebanggaan kepada Tuhan dan do'a orang bau tanah kepada anaknya. Begitulah agama mengajarkan kita untuk  hidup terpuji dengan cara memuji sang pencipta dan mendo'akan kebaikan sesama manusia.

    Bpjs merupakan perusahaan asuransi kesehatan yang ada di Inodnesia. Perusahaan ini teleh bergelut di bidang kesehatan beberapa tahun terakhir sebagai ganti dari Asuransi Kesehatan / askes. Kaprikornus sanggup dikatakan juga Bpjs merupakan asuransi calon pengganti Askes.

    Waktu demi waktu berjalan. program-program Bpjs-pun diimplementasikan. Namun apa hendak dikata disamping ada yang merasa puas dengan pelayanan Bpjs, namun tak sedikit juga yang merasa gundah dibuatnya betapa tidak lantaran Bpjs telah beberapa kali merubah peraturannya wacana obat dan pelayanan yang diberikan. Hal ini memerlukan solusi yang serius seiring jumlah keluhan masyarakat kepada Bpjs semakin hari semakin meningkat.


a. Obyek pembahasan
    Adapun obyek pembahasan roket-tronik.com kali ini yaitu wacana sudah bayar Bpjs tapi belum masuk di sistem, tagihan Bpjs double, dan tagihan Bpjs tidak sesuai. Untuk infomasi pemaparan sekali gus solusi silakan Anda lanjut membaca.

     Sedikit kami menceritakan pengalaman kami bahwa kami telah beberapa kali menemukan tagihan Bpjs double. Dalam hal ini kami akan membaginya dalam dua kategori berikut penjelasannya

1. Tagihan Bpjs double PST2
   Pada sistem bank Bri mulai Sepetember 2016 telah melaksanakan perubahan sistem. Adapun perubahan sistemnya yaitu bahwa untuk pembayaran Bpjs dalam satu keluarga tidak sanggup dibayar satu per satu. Yakni harus dibayarkan seklaigus. Kaprikornus bila dalam satu kelurga terdapat dua orang anggota Bpjs, maka dikala cek tagihan Bpjs akan kelihatan double, padalah bersama-sama tidaklah double. bila dibayar salah satu anggota keuraga, maka sanggota keluarga lainnya akan lunas. Kaprikornus bersama-sama nasabah Bpjs tidak dirugikan hanya saja dikagetkan lantaran tagihannnya dibentuk seklaigus dalam satu nomor virtual akun Bpjs.


2. Tagihan Bpjs double kesalahan sistem
    Selanjutnya dari pengalaman kami juga bahwa kami pernah menerima kasus orang yang rutin membayar setip bulan pada pulan Agustus 2016 kemanren ternyata tagihannya double. Orang yang membayar lewat kami -sebagai loket -mengklaim bahwa tagihan Bpjsnya dinyatakan oleh pihak rumah sakit bahwa mereka menunggak, padahal mereka membayar rutin tiap bulan dan tidak pernah menunggak. Dalam hal ini para anggota Bpjs yang tagihannya terkalim menunggak padahal tidak menunggak dianjurkan untuk ke kantor Bpjs semoga pihak Bpjs sanggup memperbaiki sitem yang tidak menentu tersebut. Setelah diurus ke kantor,  bulan berikutnya tagihan normal kembali. Begitulah solusi dari tagihan Bpjs double disebabkan oleh kesalahan sistem.

c. Tagihan Bpjs tidak sesuai
     Beberapa orang mengeluhkan akan tagihan Bpjs tidak sesuai. roket-tronik.com akan menjelaskan sedikit wacana faktor-faktor penyebab tagihan Bpjs tidak sesuai

1. Kesalahan sistem
    Untuk peneybab kesalahan sistem uraian dan solusinya sama dengan tagihan Bpjs double. silakan Anda baca di beberapa paragraf di atas

2. Kenaikan iuran
    Selanjutnya yang kedua penyebab dari tagihan Bpjs kelihatannya tidak sesuai yaitu kenaikan iuran. semenjak bulan Mei 2016 menaikkan tarif untuk kelas 1 dan 2. 
- kelas 1 individu dari .59.500 menjadi 80.000
- kelas 2 individu dari 42.500 menjadi 51.000
- kelas 1 PNS dari 18.000 menjadi 2.7000
    Setelah mengetahui kenaikan tarif di atas, maka silakan Anda hitung ulang tagihan Anda dari keniakan iuran semenjak bulan Mei 2106


3. Anggota keluarga yang meninggal tidak dilaporkan
    Selanjutnya penyebab tagihan Bpjs tidak sesuai atau tagihan Bpjs bengak yaitu anggota keluarga yang meninggal tidak dilaporkan ke pihak Bpjs untuk diblokir nomor VA-nya. Karena sistem pembayaran lewat Bpjs sudah satu kali bayar satu kelurga, maka orang yang telah meninggal satu tahunpun akan keluar tagihannya. Jika Anda menemukan hambatan menyerupai ini, segera laporkan ke pihak Bpjs semoga nomor virtual akun orang yang sudah meninggal tidak kelur lagi tagihannya. demikian pemaparan dan solusi dari tagihan bpjs tidak sesuai

d. Sudah bayar Bpjs tapi belum masuk
'    Adapun penyebab dari sudah bayar Bpjs tapi belum masuk yaitu sistem lagi gangguan. sanggup saja secara bukti real Anda sudah membayar tapi sehabis dicek di klinik atau rumah sakit Anda dianggap belum membayar. Hal ini disebabkan oleh sistem yang gangguan. Untuk itu harap bersabar dan lakukan langkah-langkah yang benar.

    Dari pengalaman kami, ada anggota keluarga yang membayar Bpjs lewat kami, sehabis dibayarkan saya cek lagi tagihannya keesokan harinnya ternyata tagihannya masih ada dan menyerupai belum dibayarkan, kemudian saya cek keesokan harinya lagi gres kelihatan bahwa tagihannya sudah terbayar. dan kami rekomendasikan bahwa insiden ini sering terjadi pada sistem perbankan Bri. Adapun  solusi dari sudah bayar Bpjs tapi belum masuk ke sistem, maka bawa bukti pembayaran terakhir ke kantor Bpjs, minta tanda bukti lunas kemudian bawa ke tampat di mana Anda akan berobat.

     Demikain pemaparan sekaligus solusi dari sudah bayar Bpjs tapi belum masuk tagihan Bpjs double, dan tagihan bpjs tidak sesuia. kami ucapkan terimakasih, bila ada kesalahan dalam penulisan admin mohon maaf.

Baca juga: