-->
Memperbaiki/Flash Samsung Galaxy Ace 3 Gt S7270 Bootloop

Memperbaiki/Flash Samsung Galaxy Ace 3 Gt S7270 Bootloop

Flashing galaxy ace 3 GT S7270 bootloop atau lupa tumpuan dan pin
Bootloop adalah kondisi dimana handphone tidak dapat lagi dipakai untuk mengakses hidangan utama, alias hidup hanya hingga logo merk smartphone itu sendiri, terkadang juga hanya restart hingga dilogo saja dan anda tidak dapat mengakses handphone anda sama sekali. maka jalan satu satunya yang dapat menyelamatkan handphone anda yaitu dengan flashing. apa itu flashing?

FLASHING proses penginstalan ulang perangkat lunak / operating system pada perangkat phonesel anda. dalam hal ini akan terjadi proses peniadaan perangkat lunak dari memori internal anda beserta seluruh data dimemori internal anda. Maka anda harus merelakan semua data anda yang anda simpan dimemori internal hilang seketika. ada juga beberapa merk yang dapat di flah hanya bab system saja, akan tetapi kiat ini jarang sekali menemui keberhasilan dalam flashing, adapun berhasil, anda masih harus me reset data pabrik phonsel anda untuk mendapat hasil yang maksimal atau menghindari system crashed.

Terkunci pola/Pin
 Adalah kondisi dimana phonesel anda terkunci oleh aba-aba keamanan.
 Kode keamanan yang dimaksud yaitu kunci layar. dalam hal ini biasanya user phonesel menginginkan keamanan terhadap hp nya, mungki ada file file belakang layar atau memang orangnya pelit biar tidak ada yang meminjam HP nya. Bukan hal yang mustahil bila seseorang itu akan lupa terhadap tumpuan atau pin yang ia sematkan didalam ponselnya atau ponsel tersebut hasil temuan dan kebetulan terkinci oleh tumpuan atau pin. Jika lupa pin anda hanya merlu mereset handphone anda melalui hidangan recovery.

Persiapkan alat tempurnya

Langsung saja ke TKP
  • Download dan ekstrak semua materi yang diharapkan kemudian tata dengan rapi didalam folder
  • Install samsung USB Driver
  • Buka odin3, kemudian masukkan file MD5 di kolom PDA
  • Matikan HP anda, kemuadian hidupkan dan masuk ke download mode dengan cara menekan tombol vol bawah, tombol home dan tombol power secara bersamaan hingga muncul perintah menekan tombol vol atas, dan anda telah berhasih masuk download mode
  • Jika sudah hubungkan HP dengan PC memakai Kabel USB hingga terdeteksi drivernya..
  • jika sudah klick tombol start dan proses flashing berjalan.
  • tunggu hingga muncul goresan pena PASS
  • DONE!!!


Baca juga: