-->
Logo Operator Seluler Terbaru

Logo Operator Seluler Terbaru

     Logo Operator Seluler Terbaru-Logo merupakan lambang dari suatu identitas langsung atau kelompok. Dengn variasi warna dan bentuk yang di desain secara khsusus sehingga terbentuklah suatu identitas dengan sutu lambang.

    Logo operator seluler ialah lambang atau suatu desain gambar yang menawarkan identitas operator seluler. Dengan memakai logo maka suatu operator akan lebih gampang diciri dibadingakan dengan memakai bacaan saja, misal suatu operator ingin memasang iklannya di space tengah kota, maka untuk mendesainnya semoga operator terebut gampang diciri atau iklannya lebih menempel harus memakai logo.


a. Obyek pembahasan
     Adapun obyek pembahasan kali ini ialah logo operator seluler terbaru, logo operator seluler 2015. logo operator seluler 2016, logo operator telepon seluler, dan rekomendasi operator seluler terbaik untuk android,

b. Logo operator seluler lama
    Adapun maksud dari logo operator seluler usang ialah semua operator seluler yang pernah berkembang di Indonesia termasuk juga yang kini sudah gulung tikar. Adapun logo operator usang ialah sebagai berikut.

 
1. Telkomel
2. Xl
3. Indosat 
4. Psn
4. Tri
6. Smart telcom
7. Sampoerna telcom
8. Bakrie telcom.
9. Flexi
10.Star one
.
c. Logo operator terbaru
    jika tadi logo operator usang kini roket-tronik.com melanjutkan ke logo operator terbaru. yang mengartikan bahwa lago-logo operator seluler ini masih berkembang hingga ketika ini.


1. Telkomel
2. Bolt
2. Indosat ooredoo
3. Tri
4. Xl axianta
5. Smart telecom

d. Operator seluler terbaik untuk android
    Berdasarkan rekomendasi roket-tronik.com operator seluler terbaik untuk android ialah telkomsel. Hal ini direkomenasikan menurut data transaksi pulsa data di server roket tronik, maka didapati bahwa transaksi pulsa data yang paling banyak ialah telkomsel. Demikian rekomendasi operator seluler terbaik untuk android.

     Demikian uraian perihal logo operator seluler terbaru, logo operator telepon seluler, logo operator seluler 2015, logo operator seluler 2016, dan yang terakhir ialah rekomendasi operator seluler terbaik untuk android. kami ucapkan hingga bertemu kembali di postingan berikutnya.

Baca juga: