-->
Cara Mengecek Link Error Pada Blog Memakai Broken Links

Cara Mengecek Link Error Pada Blog Memakai Broken Links


Sobat Publiser -  Pengelola website atau seorang publiser tidaklah semudah yang dibanyangkan oleh banyak orang, lantaran kebanyakan orang melihat hanya melihat karenanya saja terlebih melihat website atau blog yang sudah besar tanpa melihat usaha saat awal merintis yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. bahkan untuk mendatangkan trafik organik saja mereka harus berjuang bersusah payah tanpa mengenal lelah dan tentunya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. 


Umumnya dalam saat mengelola sebuah blog mereka membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk sanggup mendapat trafik organik. oleh lantaran itu mereka hampir setiap hari meluangkankan waktu untuk terus mencar ilmu dari aneka macam rujukan maupun sharing dengan sesama blogger biar supaya blog yang dikelola sanggup berkembang, namun dalam perjalananya tidaklah semulus yang d dibayangkan ada saja hambatan atau halangan yang mereka hadapi atau bahkan mereka tidak mengetahuinya sehingga lebih memperlambat laju perkembangan blog yang mereka kelola. 

Salah satunya yaitu kurangnya pengetahuan perihal menjadi seorang pengelola blog. nah pada kesempatann ini kita akan mencar ilmu cara mengecek link yang eror yang ada pada blog. banyaknya backlink yang tertanam di sebuah blog baik untuk keperluan pembahasan yang lebih lebih mendalam atau juga untuk keperluan SEO tentu harus dirawat dengan baik biar blog yang dikelola selalu sehat dan mempunyai performa yang baik. 

Ada banyak situs penyedia layanan checker link broken atau link rusak di internet, namun biar pembahasannya lebih fokus akan saya berikan cara yang biasa dipakai untuk merawat atau mengecek apakah ada link yang rusak atau tidak. pengecekan hendaknya terus dilakukan secara rutin dan bersiklus dan anda sanggup mengecek melalui Free Broken Link Checkerjadi Free Broken Link Checker tersebut menyediakan pengecekan secara gratis atau alias cuma-cuma.  

LANGKAH-LANGKAHNYA
Adapun cara yang diperlu dilakukan sangatlah gampang yaitu cukup klik Free Broken Link Checker kemudian akan melihat tampilan menyerupai diatas dan disana cukup hanya memasukan alamat blog anda semisal serbandeso.com dan memasukan security code kemudian klik find broken link now. jikalau blog yang dicek masih belum terlalu banyak artikelnya tidaklah begitu usang namun jikalau sudah terdapat ribuan artikel tentu perlu waktu untuk sedikit lebih bersabar. saat dalam proses scaning terdapat link yang eror akan eksklusif ditunjukan dibagian mana yang terjadi broken link. sangat membantu sekali untuk para publiser. 

Baik terima kasih telah mampir ke blog saya bila kurang terang silahkan sanggup disimak video dibawah ini selamat mencoba.   


Sumber https://www.serbandeso.com/

Baca juga: