-->
Nokia Akan Luncurkan Smartphone Dan Tablet Android Terbaru Simpulan Tahun 2016

Nokia Akan Luncurkan Smartphone Dan Tablet Android Terbaru Simpulan Tahun 2016



Nokia akan Luncurkan Smartphone dan Tablet Android Terbaru Akhir Tahun  Nokia akan Luncurkan Smartphone dan Tablet Android Terbaru Akhir Tahun 2016
Nokia akan Luncurkan Smartphone dan Tablet Android Terbaru Akhir Tahun 2016

Cafe Tehno-selamat malam untuk teman sekalian, kesempatan kali ini admin akan membuatkan informasi yang lagi hits beritanya dan juga paling update dan tentunya berkaitan perihal kemajuan teknologi yang terus menerus mengalami perkemangan dan tidak ada matinya dizaman ini.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 7



Oke tidak usah berbelit-belit lagi,dimana admin akan menawarkan info buat teman Cafe Tehno tentang info dari Perusahaan Nokia yang ketika ini memang namanya sedang terpuruk. Namun meskipun demikian nyatanya vendor besar yang satu ini tidak mau tinggal membisu melihat para pesaingnya terus menerus menawarkan senjata smartphone yang semakin canggih. Begitu halnya dengan Nokia , dikabarkan Nokia akan segera meluncurkan Smartphone dan juga Tablet android yang pastinya bisa bersaing dengan smartphone  yang ada ketika ini.


Buktinya kita pun telah mengetahui sendiri diamana sebelumnya telah muncul info bahwa mantan CEO Rovio, Pekka Rantala yang turun gunung untuk mengembalikan Nokia ke persaingan smartphone, sekarang Nokia China telah mengkonfirmasi kalau beberapa peragkat mobile akan meluncur pada kuartal keempat 2016 atau selesai tahun ini. Pastinya sih bakal bikin ingin tau kita semua.

Baca Juga : Cicret Bracelet, Gelang Super Canggih akan Segera Diluncurkan

Dilangsir dari GSM Arena, pada hari Kamis (18/8/2016), dimana direktur Mike Wang, menyampaikan bahwa setidaknya ada tiga perangkat Android yang akan segera dirilis oleh Nokia dalam kurun waktu ini, untuk dua produk di antaranya yaitu smartphone flagship dan salah satu menjadi perangkat tablet. Untuk  perangkat yang ketiganya pihak dari Nokia sendiri masih merahasiakanya , tentu saja diperlukan ketiganya sanggup diungkap pada selesai tahun ini.

Nantinya dengan munculnya tiga produk ini diperlukan sanggup dijadikan sebagai tanda kembalinya Nokia ke pasar perangkat mobile. Namun hal tersebut juga tergantung pada masa pengujian dan pengembangan. 

Baca Juga : HP PowerUp Backpack Mengisi Baterai Laptop dan Gadget

Namun bisa saja peluncuran ketiga produk tersebut sanggup diundur sampai awal tahun 2017 mendatang. Jika teman ingin tau sama apa aja yang bakal di berikan dalam produk Nokia berikan nantinya, tak usah khawatir alasannya dikabarkan nantinya kedua smartphone android itu akan menyasar segmen high-end yang nantinya akan berbekal layar masing-masing memiliki luas 5,2 inci dan 5,5 inci yang beresolusi QHD dan berjenis panel OLED.

Untuk dapur pacu akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 820, serta akan didukung pula dengan memasangkan  kamera graphene 22,6MP. Kemudian untuk ketahanan bodynya smartphone tersebut juga akan mengusung body metal. Dan tak lupa juga smartphone tersebut juga akan membawa fitur tahan air dan debu.

Baca Juga : Speedo Shine 2, Wearable Khusus Untuk Para Perenang

Semoga saja kabar ini akan segera dibuktikan pada selesai tahun ini dan kita lihat saja gertakan apa yang akan di berikan Oleh nokia guna menstabilisasikan namanya di kancah pesar teknologi ketika ini. Sekian dulu info dari Cafe Tehno biar bisa bermanfaat kalau ada kritik dan saran bisa komen tar dibawah ini.

Baca juga: