-->
Hp Powerup Backpack  Mengisi Baterai Laptop Dan Gadget

Hp Powerup Backpack Mengisi Baterai Laptop Dan Gadget



Cafe Tehno- baiklah selamat malam para teman Cafe Tehno, Jumpa lagi pada kesempatan kali ini dengan saya selaku admin dari Cafe Tehno yang sebelumnya saya sudah usang sekali tidak memposting blog saya dengan berita-berita terbaru yang lainnya. Kali ini admin akan membuatkan informasi lagi untuk para pecinta Cafe Tehno.
Kesempatan kali ini admin akan membahas info gres yang lagi hangat-hangat nya perihal kemunculan dari HP Power Up Backpack yang dimana sanggup mengatakan asupan daya pada gadget kita baik itu laptop ataupun juga gadget kita yang lainnya. Dengan backpack ini teman sanggup mengisi daya atau baterai dengan gampang dan tentunya sangat gampang dibawa kemana-mana.

Apakeunggulan dari HP PowerUp Backpack  ini?

Mengingat bila smartphone ataupun gadget dizaman kini ini menjadi suatu barang yang memang menjadi kebutuhan kita setiap harinya. Bagaiman tidak? Faktanya hamper kebanyak dari insan yang ada dimuka bumi ini lebih mementingkan gadget atau smartphonenya kartena dengan gadget sangat membantu bagi kehidupan mereka, kembali lagi kepemakainya sebenranya hehe.

Oke niscaya teman akan mencicipi sebal atau jengkel atau menyebalkan saat memakai perangkat mobile adalah, keterbatasan daya baterai yang mengharuskan kita untuk mencari sumber listrik semoga sanggup mengisi daya baterai. Hal ini juga menjadi hal yang tidak menyenangkan bagi para traveller. Meski power bank cukup membantu saat kita kehabisan daya baterai, namun HP mempunyai solusi yang lebih praktis. Makanya vendor dari HP ini telah mengatakan kepada anda guna memudahkan anda dalam kebutuhan pengisian daya yang pastinya lebih praktis, gampang dibawa kemana-mana dan juga mempunyai kapasitas yang besar.


 baiklah selamat malam para teman Cafe Tehno HP PowerUp Backpack  Mengisi Baterai Laptop dan Gadget
HP PowerUp Backpack  Mengisi Baterai Laptop dan Gadget
Perusahaan HP telah meluncurkan suatu ransel yang diaman bisa mengisi daya laptop, tablet, serta smartphone secara efisian dan sangat praktis. Produk ini dijuluki dengan nama PowerUp Backpack. Pada ransel ini mempunyai baterai dengan kapasitas tas  22,400mAh.
 baiklah selamat malam para teman Cafe Tehno HP PowerUp Backpack  Mengisi Baterai Laptop dan Gadget
HP PowerUp Backpack  Mengisi Baterai Laptop dan Gadget
Dengan penyuplaian yang tergolong besar itu, pihak dari perusahaan tersebut mengklaim bila tas tersebut bisa  mengisi baterai sampai penuh pada kebanyakan produk laptop HP. Selain itu, PowerUp Backpack ini juga diklaim bisa mengisi sampai tiga kali lipat baterai tablet dan 10 kali lipat baterai smartphone. Wah sangat mengesankan bukan produk ini? Iya tentunya bila teman mempunyai tas ini saya jamin teman tidak akan khawatir mengenai baterai smartphone atau gadget teman yang sering kali lowbat.

HP PowerUp Backpack , bukan hanya itu saja dengan tas ini teman juga sanggup mengontrol urutan perangkat yang sanggup Anda tetapkan. Adalagi kelebihan yang harus teman tau dari tas ini, dimana dalam tas ini juga telah disematkan suatu sensor panas built-in yang dapayt berkhasiat untuk memantau suhu untuk memastikan tas tidak terlalu panas. Makara saat teman mengencharger gadget teman tas ini akan mengetahui suhu atau tingkat kepanasan dalam tas tersebut. Pada bab sisi atas pada tas ini juga telah dipasangkan Plug-in yang menciptakan ransel ini sangat gampang dipakai untuk mengisi ulang daya dari laptop sobat.

Harga HP PowerUp Backpack  

Berbicara duduk perkara harga, tentunya akan berbeda dengan tas yang biasa atau bahkan tas sekolah teman misalnya, alasannya tas ini juga diset khusus untuk keperluan penyuplai daya pada gadget jadi ransel ini dibanderol dengan harga $ 199 atau setara dengan Rp2,6 jutaan.
Namun tak usah khawatir alasannya dengan harga segitu teman juga akan mendapat dua kabel micro USB untuk perangkat Android dan satu kabel laptop. Pastinya akan memudahkan soabat dalam pengecasan.
Saat ini HP PowerUP Backpack sudah tersedia untuk pre-order di Amazon, dengan peluncuran ditetapkan pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Baca juga: