-->
Cetak Ulang Kartu Bpjs

Cetak Ulang Kartu Bpjs

     Cetak Ulang Kartu BPJS-Alhamdulillahirobbil alamin assolatuwassalamu ala asrofil ambiya i wal murwaliin. Wa "ala alihi wasoh bihi ajma "in. Amma ba'du. fa ya ibadallah. Ittaqullahahaqqotuqotihi wala tamutunna illa wa antum muslimuun.

   Baiklah para hadirin hadirot sebelum aku menunjukkan tausiyah kali ini marilah terlebih dahulu kita mengucapkan puji syukur  kehadirat Allah yang maha kuasa yang telah menunjukkan rahmat dan inayahnya kepada kita. Shalawat beserta salam semoga selalu tercurah kepada nabi besar Muhammad Saw. Karena berkat beliaulah kita sanggup bangun dari jaman kebodohan menuju zaman super smart. 

    Baiklah kali ini Roket-tronik.com akan membuatkan ihwal cara cetak ulang kartu BPJS, print ulang kartu bpjs kesehatan, cetak ulang kartu BPJS online, dan cetak ulang kartu BPJS kesehatan online. Untuk itu janganlah ke mana-mana dan tetaplah bersama kami di channel Best Sollution for Cellular.

    Hilang kartu BPJS merupakan salah satu tindakan kelalaian dari pemilik kartu itu sendiri. Hilang yang disebabkan oleh lupa, ketinggalan, rusak dan lain sebagainya yang membutuhkan cetak ulang. Makara syarat utama dari problem ini yakni biar kiranya kartu BPJS jangan hingga hilang. Namun kalau memang sudah hilang silakan Anda lanjut membaca.

a. Situs Resmi BPJS
    Untuk informasi Resmi ihwal BPJS silakan Anda baca-baca di website Resmi BPJS. Dengan Mendapatkan informasi dari web tersebut, maka perubahan-perubahan peraturan dari BPJS akan segera Anda ketahui.

b. Download Aplikasi Pembayaran BPJS
    Untuk Aplikasi pembayaran BPJS kini sudah banyak tersedia. Berikut beberapa aplikasi yang sanggup dipakai untuk pembayaran iuran BPJS.
2. Arindo

    Berikut langkah-langkah cara cetak kartu BPJS yang hilang secara offline
1. Siapkan KK Asli dan Fotocopy
2. KTP Asli dan Fotocopy
3. Slip Pembayaran terakhir
3. Datang ke kantor bpjs berikan berkas dan beritahukan atas nama Siapa Kartunyayang hilang. Mohon print ulang kartu BPJS kesehatan. Demikian cara cetak ulang kartu BPJs secara offline.

c. Cetak Ulang kartu BPJS kesehatan online
    Untuk Cetak ulang  kartu BPJS online silakan Anda login di halaman web resmi login BPJS kemudian melaksanakan print ulang.

     Bagaiaman sabat roket tronik gampang bukan untuk print ulang kartu BPJS Kesehatan. kalau begitu demikianlah kami uraikan ihwal Cetak Ulang Kartu BPJS, print ulang kartu BPJS kesehatan, cetak ulang kartu BPJS online, dan cetak ulang kartu BPJS kesehatan online. Kami ucapkan teriamaksih telah berkunjung di web ini.

Baca juga: