-->
Cara Menciptakan Blog Di Blogger Untuk Pemula

Cara Menciptakan Blog Di Blogger Untuk Pemula

Cara Membuat Blog di Blogger dengan Mudah


Cara menciptakan blog dengan platform blogger atau biasa disebut blogspot sangatlah gampang dan sederhana. Namun ada juga orang yang masih resah cara membuatnya. Untuk itu, pada artikel kali ini saya akan membagikan bagaimana cara menciptakan blog di Blogger.com dengan mudah. Berikut ini caranya! Simak!



  1. Langkah yang pertama ialah ketikkan www.blogger.com pada browser Anda. Ingat ya.. ketik www.blogger.com bukan yang lain, alasannya ialah disini saya akan membagikan cara menciptakan blog pada platform tersebut. hahaha... Jika Anda sudah mempunyai akun Google, Anda tinggal masukkan e-mail dan password saja lalu klik "masuk". Jika belum! silahkan klik "daftar" untuk buat akun Google.
  2. Setelah masuk, lalu klik "Buat Blog" yang ada di sebelah kiri atas.
  3. Langkah berikutnya isi kolom Judul dan Alamat Blog sesuai impian Anda. Pada kolom 1 isi dengan Judul Blog. Kolom 2 diisi dengan Alamat Blog yang kau inginkan. Yang berikutnya pilih tema blog sesuai selera Anda.


  4. Setelah itu klik "Buat Blog".
  5. Jika ada goresan pena menyerupai ini, klik saja Lain Kali.
  6. Selesai deh... Selamat ya.. blog Anda sudah jadi.


Begitulah cara menciptakan blog di Blogger.com, Bagaimana? Praktis kan? Sekian tutorial dari saya, biar bermanfaat. Amin amin amin ya robbal alamin.

Baca juga: