-->
Bukti Transfer Palsu

Bukti Transfer Palsu

    Bukti Transfer Palsu-Sahabat yang baik hatinya apa kabar semuanya mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehati dan afi, dan supaya keluarga kita selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Amin ya Robbal alamin.

    Bukti transfer yakni bukti bahwa seseorang telah melaksanakan pengiriman sejumlah uang dari suatu rekening ke rekening lainnya, baik sesama bank maupun berbeda bank. Dengan memperlihatkan bukti transfer, maka orang yang mendapatkan uang transferan akan sedikit sanggup menyimpulkan bahwa uang yang akan dikirim ke rekeningnya sudah tamat dilaksanakan.

    Sahabat yang baik hatinya sesungguhnya bukti transfer sangatlah gampang untuk direkayasa. Hanya bermodalkan komputer dan printer, maka Anda sudah sanggup menciptakan bukti transfer palsu. Tinggal mempelajari saja warna dan font struk atm. Namun roket-tronik.com tidaklah mengajarkan demikian sebab menciptakan bukti transfer palsu bisanya akan dipakai untuk kejahatan atau menipu orang. Untuk itu kami hanya mengajarkan akan pengenalanya saja supaya Anda tidak gampang tertipu oleh bukti transfer palsu. Demikian uraian  ihwal menciptakan bukti transfer palsu atau menciptakan bukti transfer atm palsu.

a. Mengenali Bukti Transfer Palsu
    Untk mengenali bukti transfer palsu Anda sanggup lihat pada foto yang dikirik ke medsos Anda. Lihat secara terang niscaya ada celah yang mengartikan bahwa bukti transfer terseut palsu, misal font struk atm, warnanya dan jenis kertasnya. Namun untuk yang lebih akurasi lagi silakan Anda cek pribadi mutasi rekening dan perubahan data saldo di rekening Anda. Jika transferannya memang ada maka saldo Anda akan bertambah.

b. Contoh bukti tranfer Palsu
1. Bukti Transfer BRI Palsu
   Berikut pola bukti transfer BRI palsu dengan transaksi internet banking


2. Bukti Transfer Mandiri Palsu
    Untuk bukti transfer Mandiri Palsu melalui internet banking silakan Anda lihat foto di bawah ini.


3. Bukti Tranfer BNI Palsu
    Selanjutnya menganai bukti transfer BNI palsu Anda sanggup lihat pada foto berikut ini.


c. Download Aplikasi Pengecek Transferan
     Untuk akurasi mutasi data di rekening Anda maka kami sarankan Anda punya internet banking. Dengan memakai aplikasi ini Anda sanggup mengecek perubahan data di rekening Anda di mana pun Anda berada asal selalu support jaringan internet. Berikut aplikasi internet banking untuk ponsel Android yang terkenal digunakan:
1. Bri Mobile Apk
2. Bni Mobile Banking
3. Mandiri Mobile

     Demikian artikel ihwal menciptakan bukti transfer palsu, font struk Atm, pola bukti transfer Bri palsu, pola bukti transfer Mandiri palsu, pola bukti transfer bca palsu dan pola bukti transfer Bni palsu. Roket-tronik.com mengucapkan terimakasih.

Baca juga: