-->
Billing Sistem Adalah

Billing Sistem Adalah

     Billing Sistem Adalah-Segala Puji Bagi Tuhan Semesta alam yang telah menawarkan kita kehidupan dan kenikmatan yang halal. Semoga rasa bahagia ini akan terus berlanjut hingga kita kembali ke sisi-Nya. Amin


a. Contoh billing Sistem
    Adapun pola tampilan dari software billing sistem sanggup Anda lihat di sini

b.  Pengertian Billing Sistem
    Billing system yaitu atau billing sistem yaitu sistem pembayaran memakai seperangkat alat modern. Billing sistem dikenal dalam istilah cek nota pembayaran lewat software. Dengan ini billing sitem sanggup juga disebut alat pengelola sistem pembayaran memakai software.
 
c.  Pengertian Sistem Billing Pajak
     Selanjutnya sistem billing pajak yaitu sistem otomatis rekap pajak. Makara dengan memakai sistem billing nantinya akan benar-benar kelihatan yang sudah membayar, yang belum membayar atau pun juga yang sudah membayar tapi belum masuk ke sistem pembayaran. Makara software billing membantu verifikasi pembayaran pajak. Demikian pengertian sistem billing pajak
 
    Selanjutnya akan kami jelaskan system billing pada rumah sakit. Di rumah sakit software sistem billing telah terinstal di komputer kasir. Sistem ini yang akan merekap semua biaya perawatan pasian, mulai dari pendaftaran hingga dengan kepulangan pasien. Anda sanggup lihat print out billing system pada rumah sakit dikala Anda mendapatkan nota pembayaran biaya perawatan pasien. Demikianlah pengertian dan pola billing system pada rumah sakit.
 
d.  Pengertian atau arti billing address
     Pengertian atau arti dari billing address secara harfiah yaitu alamat pembayaran. Dalam arti lain arti billing address yaitu alamat pembayaran pengirim. Misal Anda transfer untuk belanja barang, maka masud dari billing address Anda yaitu alamat pembayaran Anda mulai dari nomor rekening Anda, nama pemilik rekening Anda, nama bank dan lain sebagainya. Demikian arti billing address.

d. Tugas Staff billing atau kiprah admin billing
   Adapun kiprah staff billing atau kiprah admin billing yaitu untuk mengecek transaksi keuangan. Misal ada yang transfer maka yang mengecek tarnsferan tersebut yaitu staff billing atau admin billing. Demikian klarifikasi perihal kiprah staff billing atau kiprah admin billing. 

     Demikian uraian singkat perihal pola billing sistem, tugas staff billing atau kiprah admin billing, arti billing address, sistem billing pajak dan sistem billing pada rumah sakit, untuk itu roket-tronik.com mengucapkan hingga jumpa dan terimakasih.

Baca juga: