-->
Amankah Menunjukkan No Rekening Ke Orang Lain

Amankah Menunjukkan No Rekening Ke Orang Lain

      Amankah memperlihatkan no rekening ke Orang Lain-Alangkan nyaman laok pede perulaman cabai mude alangkan nyman bebini due, sarak sikok belum jende. Begitulah kata pepatah Belide yang mengartikan bahwa segala sesuatu itu harus siap kita hadapi. Jangan mengalah dan tetap semangat !


     Kali ini roket-tronik.com akan menjelaskan seputar orang-orang yang suka mengupload nomor rekeningnya di internet atau memperlihatkan nomor rekening ke orang lain. Perilaku tersebut apakah kondusif atau ada bug (celah) yang menciptakan para hacker dapat mencuri uang Anda? berikut penjelasannya.

a. Amankah memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain
      Apakah kondusif memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain jawabannya yaitu aman, alasannya yaitu nomor rekening hanya dapat dipakai untuk input data dan tidak dapat dipakai untuk output data tanpa disertai dengan akomodasi lainnya. Misal seorang mau mencuri uang di rekening Anda hanya dengan mengetahui nomor rekening Anda, hal ini sangat sulit alasannya yaitu si pencuri tersebut harus berurusan dengan sitem keamanan perbankan yang sangat ketat dan rahasia. Hampir tidak ada celah untuk mencuri uang di rekening nasabah hanya dengan bermodalkan nomor rekening. Makara khususnya di Indonesia kami merekomendasikan bahwa balasan dari pertanyaan amankah memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain yaitu aman.

b. bahayakah memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain
    Kebalikan dari kemanan yakni bahaya. Apakah ancaman memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain. Jawabnya yaitu Tidak berbahaya. Seperti yang saya jelaskan di atas bahwa orang lain sangat sulit mencuri atau mengambil uang di rekening Anda hanya dengan bermodalkan nomor rekening. Oleh alasannya yaitu itu juga ada orang lain yang meminta nomor rekening Anda ya silakan diberikan saja. Demikian balasan atas pertanyaan apakah kondusif memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain.

    Demikian uraian dan klarifikasi singkat mengenai amankan memperlihatkan no rekening ke orang lain dan apakah bahaya memperlihatkan nomor rekening kepada orang lain. Roket-tronik.com mengucapkan ilaaliqook. Syukron

Baca juga: