-->
5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik

5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik

Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati, ditandai dengan kemunculan GoPro beberapa tahun kemudian sehingga berhasil mengubah cara pengambilan Foto dan Video dan mendorong kemajuan industri di bidang ini alasannya ketika ini banyak perusahaan-perusahaan gadget yang bersaing di dunia Action cam.

Banyak dari kita yang ingin mempunyai Action cam alasannya hobi atau untuk sekedar mengabadikan momen-momen special. Selain mempunyai bobot yang lebih ringan kalau dibandingkan dengan kamera standar biasa, Keunggulan lain yang ditawarkan yaitu dimensi yang lebih kecil sehingga gampang untuk dibawa kemanapun tanpa memakan banyak daerah dan juga sekarang sudah banyak yang mendukung teknologi waterproof, menciptakan para pegiat traveling, olahraga, fotografi berbondong-bondong membeli Action cam.

Saat ini kita bisa menemukan banyak sekali macam brand Action cam dengan bandrol harga mulai dari yang murah sampai mahal sekalipun. Tentu saja label harga akan sangat mempengaruhi kualitas dan fitur-fitur yang dimiliki.

Banyak dari kita yang ingin membeli Action cam dengan harga akrab sesui kantong, namun tetap mempunyai kualitas dan fitur yang cukup mumpuni. Nah maka dari itu kali ini kami akan mememberikan beberapa rekomendasi Action cam murah terbaik 1 jutaan dan dibawah Rp 1 juta dipasaran yang cocok untuk anda dengan budget mepet. Simak daftarnya dibawah ini.

Daftar 5 Action Cam harga 1 jutaan Recommended terbaik

Xiaomi Yi Action Cam

 Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati 5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik
Tidak hanya populer dalam memproduksi smartphone Xiaomi terjangkau saja, Xiaomi juga telah memproduksi Action cam dengan harga yang cukup terjangkau. Kamera 16 MP yang dimiliki Yi Action cam bisa merekam video dengan resolusi FullHD 1080p, mempunyai fitur image stabilization, 3D noise reduction, serta 11 mode pengambilan video, 4 mode foto, built-in WiFi dan Bluetooth, microphone menciptakan Action cam ini bisa jadi salah satu opsi terbaik kalau anda ingin membelinya. Memiliki baterai sebesar 1100 mAh akan memeberikan ketahanan sampai 90 menit pemakaian. Dibandrol dengan harga 1 jutaan, namun ketika ini banyak toko yang menawarkanya dengan harga paket beserta aksesoris dan pelengkap lain dengan harga yang cukup memikat.

BRICA B-PRO 5 Alpha Edition Mark IIs

 Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati 5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik
BRICA B-PRO 5 Alpha Edition dilengkapi dengan sensor kamera CMOS 16 MP, dan bisa merekan video sampai resolusi sebesar 4K (3840x2160) @30fps tentu saja juga bisa merekan video dengan resolusi HD,Full HD @60fps, 2.7K @30fps. Selain itu Action cam ini juga dilengkapi layar TFT LCD 2 inch sehingga anda bisa melihat eksklusif hasil gambar yang anda ambil. Bahkan Brica B-PRO 5 ini juga bisa menganbil gambar wide angle, dan banyak sekali mode pengambilan gambar lain.Memiliki casing waterproof sehingga bisa dipakai sampai kedalaman 20 meter. Baterai yang dimiliki sebesar 1000 mAh akan bisa menopang daya sampai +/- 100 menit. Dengan banyak sekali fitur unggulan yang ditawarkan Brica B-PRO 5 Alpha Edition ini dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Bagaimana anda berminat membelinya?

Kogan Action Camera 4K UltraHD

 Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati 5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik
Kogan Action Camera 4K ultraHD, mempunyai sensor kamera sebesar 16 MP yang bisa merekam video dengan resolusi mencapai 1920 x 1080. Untuk urusan penyimpanan Kogan mempunyai slot MicroSD sampai 64 GB, Wifi, dan memilik fitur waterproof. Desain body yang simple dengan dimensi 29.8 x 59.2 x 41 mm, membuatnya gampang dibawa kemanapun namun tetap sanggup diandalkan. Kogan 4K UltraHD dibandrol dengan rentang harga antara Rp. 500 ribu – Rp. 900 ribuan.

Bcare BCam X-3

 Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati 5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik
Bcare BCam X-3 yang dibandrol dengan harga Rp 500 ribuan ini dipersenjatai kamera dengan resolusi 16 MP dengan sensor Sony CMOS, mempunyai layar TFT LCD 2 inch dibelakangnya, casing waterproof diklaim bisa dipakai sampai kedalaman 30 meter. Mampu merekam video dengan kualitas HD dan foto sampai UHD (4K 3840 x 2160), fitur lain yang dimiliki yaitu support HDMI HD output, digital zoom, selfie timer sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi ringan anda ketika traveling maupun berolahraga.

Eken H9R Action cam

 Beberapa tahun belakangan ini kehadiran Action Cam makin diminati 5 Action Camera Harga 1 Jutaan Recommended Terbaik

Eken H9R merupakan Action camera dengan sensor 12 MP yang bisa merekan video berkualitas sampai 4K dan 720 p video dengan 120 fps. Memiliki layar LCD 2 inch dibelakang sehingga bisa melihat preview gambar dan support playback video. Kelebihan lain yang dimiliki Eken H9R yaitu mempunyai wrist remote(remot gelang) yang bisa mempermudah anda mengakses fitur-fitur yang ada menyerupai video mode, photo mode, burst photo mode, time lapse. Ketahanan baterai yang dimiliki Action camera ini diklaim bisa mencapai 2 jam pemakaian bahkan ketika merekam video HD sekalipun. Eken H9R dibandrol dengan harga Rp. 700 ribu sampai 1 jutaan.

Itu tadi yaitu daftar 5 Action camera harga murah recommended terbaik yang ada dipasaran ketika ini, Semua harga yang ada diambil dari banyak sekali toko online di Indonesia, mungkin bisa berbeda kalau anda membelinya eksklusif di toko-toko.

Bagaimana berminat dengan Action camera diatas? Jika anda mempunyai rekomendasi lain yang masih belum masuk di daftar, bisa membuatkan gosip melalui kotak komentar dibawah.Terimakasih J

Baca juga: